First Time !!! Story ON


wah.... dah lama pengen bikin web ndak kesampaian....
ya sementara pake blog dulu la..... hehehe....

Assalamualaikum wr. wb.

#oblo@DALnet lahir di semarang Rabu 20 Juli 2005. Saat itu saya sebagai founder memakai nick mUmI- dengan diskripsi channel sbb:
"Organisasi Bocah Lali Omah : Soalnya saya sedang kabur dari rumah !!!!"

Entah dari mana saya mendapatkan ide mendirikan channel #oblo. Hanya dari pengamatan saya jikalau orang orang yang berkecimpung di dunia internet maupun operator warnet, cenderung lebih sering menghabiskan hidupnya di depan komputer atau di warnet itu sendiri.

Oleh karena itu atas bantuan dari AKI^DALANG alias mas agus saya meregister channel tersebut. Tidak lepas dari itu banyak teman teman lain yang ikut mendukung antaralain: ferryc, Nittha, SkyBad, Shincan, Adiwerna, Hardy, Evolution dan rekan rekan laen yang mungkin tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Hingga saat ini para pendukung yang masih tetep setia berchatting ria antara lain: Rhega, Bavier Crew, Visitonet Crew, Gitar Crew ( FOnya yang cute Ita) dll.

Yang pasti atas nama channel saya sangat mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan kalian, sehingga channel ini masi dapat tetep berjalan sampai saat ini.

Ucapan terima kasih juga tidak lupa saya ucapkan kepada: Indoglobalhost, tsunamishell, dll

Tak lupa saya selaku Founder mengucap beribu syukur kepada Tuhan YME yang telah menyatukan kita selama ini di channel #oblo, walau tidak sedikit masalah timbul tapi namanya juga manusiawi.

Bravo #OBLO Semoga tetep langgeng dan tidak Difrozzen iRcOp

Wassalamualaikum wr. wb.

0 Comments for First Time !!! Story ON:

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top