Jadi seorang Blogger, Insyaallah.



Ni cerita pertama kali saya blogging pada Tahun 2007an, waktu itu saya punya room #OBLO di IRC network DALnet. Karena kantong cekak untuk bikin website, akhirnya ada ide untuk masuk di Blogspot ( dari pada pake cc orang tuk beli ). Namun sayang saya tidak pernah aktiv untuk posting dan merawat blog saya itu.

Baru sekitar awal 2008 saya mulai iseng lihat-lihat blog saya itu kembali, dan berniat untuk membuatnya agar tampak lebih hidup. dan sampai sekarang saya masih aktiv dengan blog saya itu yang beralamat di http://oblo-dalnet.blogspot.com.

Mulai dari posting isi hati sampai ke hal-hal aneh yang ada di sekitar saya, ada juga tips dan beberapa software yang mungkin bisa membantu bagi yang membutuhkan. Saya terkadang bingung sendiri mau posting apa, namun dengan aktivitas Blogwalking, saya jadi tambah pengetahuan dan menambah teman sesama blogger. Apalagi setelah join di komunitas Loenpia.net saya jadi makin tertarik dengan blogging. Ternyata ada banyak hal yang saya tidak tahu, dan saya menjadi sangat kerdil saat melihat master-master dalam blogging.

Selamat Hari BLOGGER Nasional.

keep GO-Blog.
Bagi yang mau berkunjung silahkan masuk, tidak di pungut biaya tapi isi buku tamunya ya.

0 Comments for Jadi seorang Blogger, Insyaallah.:

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top