Lagu Buat Dia


Tak ada kata maupun laku yang mampu melukiskan hati dan rasa itu, namun apa daya ketika dentuman indah itu bersenandung dalam kalbu.

Lirik lagu ciptaan Dewa19 ini mungkin terkesan jadul, namun makna kata dan arti dari musik itu sendiri memberi sentuhan indah dalam mengungkapkan rasa.
Tak akan ada cinta yang lain
Pastikan cintaku hanya untukmu
Pernahkah terbersit olehmu
Akupun takut kehilangan... Dirimu


Aku hanya seonggok hamba Tuhan yang hina, yang hanya di penuhi oleh nafsu dan nafsu. Namun satu hal yang pasti, bahwa keraguanmu akan tulusnya hati ini menjadi salah adanya. Ego masing-masing yang masih berdiri kokoh untuk tetap mementingkan arti duniawi tanpa memandang satu sama lain, membuat kita semakin terperosok jauh menemui ambang jurang perpisahan.

Kasih, aku tak sempurna tapi aku juga manusia yang mendambakan kesempurnaan. Sejenak aku berfikir akankah rasa ini tetap terjaga dalam indahnya roh suci kehidupan. Namun lamunanku segera berakhir dengan adanya dorongan, bisikan dari hati dan setiap tetes darah yang mengalir tak bersuara. dan akupun berbisik lirih, pada setiap helai rambut pada setiap inchi kulit yang mulai mengering ini.
Ini jalan yang sudah kau tempuh

Antara ego dan rasa itu harus tercipta harmoni yang indah dan akupun berkata lantang pada Tuhan
Aku ingin selalu bersama dia, dalam sedih dan tawa, dalam pagi maupun senja... Dapatkah aku?


0 Comments for Lagu Buat Dia:

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top