Lost my USB Flashdisk Kingston 2GB


09:00 am October 18

Bangun tidur, kepala masih pusing berjalan ke arah kamar mandi.

Kemarin.
Siang hari sibuk nawarin Speedy ke Undip dan ambil aplikasi pengajuan speedy ke Puri Anjasmoro.
sungguh hari yang panas dan melelahkan. Sore harinya ke Kandatel Semarang di singotoro memasukan aplikasi Speedy 5 buah, yah lumayan buat modal hidup. Lelah naik ke lantai 4 ternyata orang yang di cari tidak berada di tempat huh, jengkel rasanya. Menemui Pak Maryo laporan komplain dari adikku yang juga pengguna speedy yang belum juga di lakukan instalasi dirumahnya. Balik ke kantor di Tanah putih lalu cabut ke Warnet Visitonet. di Visito disuruh beli Power Suply, Mouse, dan tinta. di Toko Komputer yang ada di daerah undip, sempet tanya-tanya harga flashdisk, Ternyata cukup murah juga ya. menatap flashdisk kingston hijau kesayanganku, kayaknya emang sudah saatnya pensiun. Kapasitasnya dah full dan perlu tambah lagi space untuk kerjaan. Malamnya nongkrong di warnet, hujan deras sambil nunggu jam 09:00 pm untuk jemput si gendut. Pinjem motor pak dadang ( adiknya benjo teamlo ) jemput si gendut.


Kejadian.
Setelah jemput si gendut, pulang dalam keadaan loyo ngenet bentar di no 10. Setelah nancepin flashdisk edit blog sebentar, PCnya hang. Ga mau ambil pusing langsung restart lalu menuju no 14 untuk tidur, ngantuk banget. ( lupa cabut flashdisk )

Kembali ke saat bangun tidur hari ini.
Setelah balik dari kamar mandi, di panggil si Victor suruh pasang power suply no 3. Setelah setengah ngantuk pasang powernya baru kepikiran mau instal IDman download beberapa link lagu. Akhirnya bingung cari kesana sini, baru teringat kejadian no 10 aku lupa cabut flashdisknya.

dan akhirnya fcvk!!! hilang sudah.

Bukan flashdisknya yang kusesali, tapi isinya. Semua kerjaan dan software yang susah payah aku kerjain, hilang gitu aja. ya sudah lah memang belum rezekinya, moga aja besok-besok dapet langsung hardisk portable kalau ndak ya notebook lah.

Amiennnnnnnnnnnnnnnnnnn !!!

0 Comments for Lost my USB Flashdisk Kingston 2GB:

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top