Pink Punk Family on Lapindo


Malam ini buka Friendster saya dan menemukan beberapa foto aneh yang ada di Friendster adikku. Setelah memperhatikan secara seksama di bagian photos ada foto dia dengan background yang asing, karena memang tidak ada di semarang. Setelah melihat dengan baik-baik ternyata berlokasi di kumbangan lumpur sidoarjo. Wah, Sialan ternyata dia pergi kesana dengan anak-anak PinK-PunK mungkin untuk kontes modifikasi motor, dan parahnya saya tidak di ajak.

She stand in hell of java, no more live again there, Just hopeless


Satu yang bikin saya terhenyak, keadaan disana yang sungguh mengerikan. Mungkin saya bukan termasuk orang yang mengikuti perkembangan berita di Televisi atau media lainnya, karena kehidupan saya tidak ada televisi dan radio. Bagaimana ya kehidupan mereka yang tanahnya terenggut oleh lumpur yang di akibatkan olah keserakahan manusia tidak bertanggung jawab itu. Bumi murka dengan ulah manusia yang semena-mena mengeksploitasinya. Saya jadi teringat seseorang yang pernah mengulas kalimat yang tertera dalam salah satu kitab jawa, walau tidak tau jelasnya tapi intinya.
Kiamat akan datang jika tanah jawa terbelah dua

Jika masalah lumpur ini terus berlanjut bukan tidak mungkin tanah jawa ini akan terbelah dua. Yah semoga kejadian demi kejadian yang ada di Tanah Air Indonesia ini dapat memberikan kesadaran penuh akan pentingnya menjaga ekosistim alam ini.



4 Comments for Pink Punk Family on Lapindo:

Anonim write.. 21 November, 2008 Delete

hahahahahahah......acem ik....pHutu ne bkn untuk konsumsi umum....wah payah igh.....pHi gpp...itung2 buat kasih info kTemen2 yg Lain....q mw berbagi crt....knp q nuLis bakrie_suck....tu bkn skedar tuLisan...pHi tu opini q ttg yg pny Lapindo...yg bikin smwNa tuw tjadi....ne crt ttg tukang ojek....pas tu...q keliling Lapindo ma tu tukang ojek...dy crta bny bgt...malang mank malang bgt nasib dy...uwda rumah habis...harta gagh seberapa...tidur d penampungan yang gagh jelas sampai kapan mereka bs idup layak :( ...ngerti gagh...pas warga demo minta uang sisa pengembalian harta mereka yg iLang krn tu lumpur...eh...malah polisi yang dateng....jd heran ma pak SBY ma pak Jk...knp c gagh menjarain 1 org yg uwda ngrugiin bny org...ap krn dy pny duit bny....coba kLu org maLink ayam...uwda di gebukin tu org... b-( nggak adiL y idup tuw....trus q ngomong gini aja k tukang ojek tu....moga2 besok pengganti pak SBY ma pak JK kamu aj maz... tu tukang ojek jawab "AMINNNNN"..

Anonim write.. 22 November, 2008 Delete

susune gedi ya den? kwkwkkwkw

LazyLady : sejak kapan hidup ini adil? yang jelas... "Demi Hidup, Tak Perlu Harus Mati"

Denny write.. 22 November, 2008 Delete

iyo iks. baru sadar. padahal aku cuman comment. di foto kok tambah ndut.

hehehehe.

buwat adekku. ya begitulah manusia. bener omongane kk njeng. "demi hidup tak perlu harus mati" *mumet mode on* ~x(

Sondir write.. 26 Februari, 2022 Delete

lapindo kini masih belum teratasi

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top