Good bye Friends, see you Next Years



Tahun 2008 sebentar lagi akan berakhir dan tahun baru 2009 akan segera bergulir. Harapan untuk kehidupan yang lebih baik selalu terbesit dalam pikiran, kesalahan dan kekalahan masa lalu semoga tidak terulang. Semoga hari esok yang lebih bermakna dapat kita raih. Walau tahun 2009 ini akan terlambat 1-2 detik, namun jangan sampai terlambat untuk meraih cita-cita dan harapan.

Bagi saya pribadi tahun 2008 banyak meninggalkan kenangan pahit dan manis, banyak kehilangan dan banyak pula pertemuan. Semua itu mengalir begitu saja dan banyak yang tidak sesuai dengan rencana semula. Dari kehilangan Flashdisk yang penuh data-data pekerjaan sampai kehilangan orang yang aku sayangi terjadi di tahun ini, namun beberapa pertemuan terus mengingatkan saya bahwa hidup itu bak roda yang selalu berputar.

Tahun 2009 itu berarti genap 4 tahun saya pindah di semarang, namun tidak sedikitpun saya dapat menghasilkan. Mungkin Tuhan sedang mengingatkan saya untuk tidak boros dan harus banyak beramal dengan banyak memberi saya cobaan-cobaan. Insyaallah saya akan terus berusaha bersabar dan berusaha di tahun depan, semoga kehidupan mendatang dapat berjalan lebih baik dan lebih teratur.

Kini saya menjadi seorang kepala keluarga, tugas yang berat menanti. Seorang ibu yang senantiasa menanti saya dirumah, seorang adik yang perlu bimbingan dan arahan serta seorang lagi yang selalu menangis kutinggalkan. Sungguh dilema menghadapi tahun 2009 satu sisi aku harus berperan sebagai kepala keluarga di rumah setelah kepergian papa, disisi lain aku harus tetap menjaganya.

Kedepan harus lebih baik, itu harapan saya untuk next years. Pekerjaan, kehidupan, keuangan, percintaan semoga bisa lebih tertata.

Jiayou........

0 Comments for Good bye Friends, see you Next Years:

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top