Nasi Pecel Yu Saji


Nasi Pecel yang satu ini terletak di bilangan Jl. MT Haryono Semarang sangat ramai di kunjungi oleh pemburu kuliner. Selain harga yang cukup bersahabat menu yang tersedia pun lengkap, Pecel dan beberapa makanan pendamping. Walau notabennya merupakan warung kecil yang terletak di pinggir jalan atau lebih di kenal dengan pedagang kaki lima, warung yu saji ini tidak bisa di anggap remeh masalah cita rasa dan peminatnya.


Digawangi oleh dua orang yaitu yu saji sendiri yang duduk manis di depan aneka makanan siap saji untuk melayani pesanan makanan dan seorang lagi untuk melayani pesanan minuman. Menu hidangan pecel komplit tersedia disana, dari kangkung sampai pahit-pahitan ada disana. Untuk pelengkap atau menu tambahan di sediakan juga telur dadar, telur ceplok dan beberapa jeroan yang cukup di minati masyarakat. Selain itu berbagai macam gorengan juga tersedia di sana, yang paling khas adalah martabak yang sudah di potong-potong atau biasa di sebut "bantal". Di taburi remukan krupuk yang di sajikan lengkap dengan urapan kelapa menambah nikmat rasa pecel tersebut.

Para peminat pecel yu saji berasal dari berbagai kalangan, dari kalangan atas sampai kalangan menengah kebawah. Karena harga yang tidak terlalu mahal dan berimbang dengan rasa masakan yang memang mengenyangkan, tentu saja tidak ada salahnya untuk mencoba warung yu saji ini yang biasanya buka dari sore sampai malam. Untuk lokasinya tidak jauh setelah perempatan kartini sebelah kiri jalan kalau dari arah bangkong.

Sekedar tambahan informasi, untuk 2 porsi nasi pecel + telur + bantal dan 2 es teh kemarin saya hanya merogoh kantong sebesar 16.000 rupiah. Dan perut saya pun kekenyangan.

Happy Kuliner

1 Comments:

bambangtri write.. 03 Oktober, 2013 Delete

Enaaak.. Mak nyusss..

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top