Job Seeker


Semarang! sekarang tinggal kenangan, bukan masa lalu yang suram. Banyak hal, banyak kisah yang tertinggal disana di tempat aku mengadu nasib 4 tahun ini. Pertemuan demi pertemuan, kehilangan yang mungkin menyakitkan semua pernah ku lalui di kota atlas itu. Sedikit demi sedikit ku kubur kisah-kisah itu, mencoba untuk tetap tegar untuk tidak bersama.

Visito.net salah satu tempat yang mungkin susah untuk aku lupakan. Disana aku berdiri, jatuh terjerembab dan disana pula aku besar. Thanks to Bang Victor, yang selalu sabar walaupun menghadapi aku yang seorang pemalas dan seorang yang jorok ini. Thankz buat teman-teman di visito yang masih bekerja maupun yang sudah pergi meninggalkan tempat itu Rhega, Hari, Agus, Ike, Bonie, Fitri, Putri, Piant, danang, bona, dll. Mereka selalu ada di sampingku bekerja bersama menikmati saat saat indah di visito. Walau ada kesalah pahaman, ketidak cocokan namun aku rasa itu semua manusiawi.

Selain divisito aku tentu merindukan gedung kandatel semarang, dimana setiap hari aku harus naik ke lantai 4 melalui tangga. Sungguh kantor yang indah di atas kota semarang dengan pemandangan daerah semarang bawah. Teman-teman speedy yang aneh-aneh, dan bos-bos di kandatel yang selalu sibuk nyari pelanggan. Disemarang aku masih meninggalkan sesuatu yang pasti akan aku jemput.
tunggu sayangaku pasti akan datang menjemputmu

Kini aku di kota kelahiranku Kudus, mencoba kembali keberuntunganku disini. Mencoba mengais kembali kenangan-kenangan lama yang aku tinggalkan seusai SMU. Semoga Kudus masih mau menerima ku setelah aku meninggalkannya. Bagi yang ada informasi lowongan kerja di Kudus tolong kasih infonya. Saya sangat membutuhkannya.

Now Im a JOB SEEKER

2 Comments for Job Seeker:

Tifarie write.. 18 Januari, 2009 Delete

hemm kudus yah.. tmen aq ada hg yg di kudus.. tmn chatting sih.. hehehhehehe

Denny write.. 20 Januari, 2009 Delete

walah.. aku kan temen chattingmu dari kudus..

hahaha... canda canda

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top