Koboi Kampus - The Panas Dalam


Siang-siang asik mendengarkan lagu-lagu yang di bawakan band asal bandung The Pandal memang asik. Sambil asik berkaraoke ria baca-baca artikel di seputar google dan sekitarnya. Saat sampai pada lagu Koboi Kampus, tiba-tiba salah satu teman menyindirku
"Kok lagunya mirip ama nasibmu mas????" Fitri Visito

Setelah dipikir-pikir bener juga, sudah bertahun-tahun kuliah tapi ga lulus-lulus. Jangankan lulus, terbengkalai iya. Iseng-iseng kucari liriknya



Koboi Kampus
by: The Pandal

Lalu kapan saya akan di Wisuda
Adik kelas sudah lebih dulu
Rasa cemas merasa masih begini
Temen baik sudah di D.O.

Orang tua di desa menunggu
Calon istri gelisah menanti
Orang desa sudah banyak menganggap
Aku jaya di negeri orang

Reff:
Tolonglah diriku
Koboi kampus yang banyak kasus
Hatiku cemas
Gelisah sepanjang waktu-waktuku

Kalau bisa bantulah aku
Luluskan apa adanya
Bagaimna? begitu saja
Nanti kaya bapak dibagi

Reff2:
Tolonglah diriku
Koboi kampus yang banyak kasus
Hatiku cemas
Gelisah sepanjang hari-hariku

Reff2:

Download Song Here

6 Comments for Koboi Kampus - The Panas Dalam:

nindrianto write.. 09 Mei, 2009 Delete

mantaps banget nih...salah satu favorit gw!

Denny write.. 09 Mei, 2009 Delete

@nindrianto sama bro.. soalnya mirip nasib gua :D

tempat donload geratis write.. 18 Mei, 2009 Delete

wah bagus informasinya

Anonim write.. 02 Juni, 2009 Delete

gue suka ma' lagu2nya...............liriknya Gokil......

Anonim write.. 14 April, 2010 Delete

hihihi..sama niy,kecele juga gw ma lagu ini

me write.. 20 Juli, 2012 Delete

chordnya donk...

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top