13 Titik Sentuhan Seks


Dalam memulai hubungan seks, biasanya kita mengawali dengan sentuhan-sentuhan ringan di sekitar tubuh. Mulai dari tangan dan berpindah ke bagian tubuh yang lain, hal itu dilakukan sebagai pemanasan sebelum berhubungan langsung. Fungsinya sangat banyak, selain menambah komunikasi hal ini juga dapat meningkatkan gairah anda saat akan melakukan aktivitas seks.



Disini akan saya bahas 13 titik dimana anda bisa memberi sentuhan halus ( soft touch ):
PANGKAL LENGAN
Gunakan tangan anda untuk menjangkau pangkal lengan, karena daerah ini sensitif terhadap sentuhan. Pusatkan sentuhan pada bagian dalam, karena bagian dalam lebih sensitif daripada sisi luar. Tapi harus anda ingat, sentuhan demi sentuhan harus dilakukan secara lembut.

KETIAK
Masih tetap disekitar lengan dan tangan, pada bagian ini akan memberikan rangsangan yang pasti akan disukai oleh pasangan anda. Bagian ini merupakan bagian yang sensitif, sehingga anda harus berhati-hati agar tidak merusak suasana. Bisa-bisa pasangan anda menjadi geli dan tertawa bukannya terangsang.

LEHER
Setelah melewati ketiak anda bisa meneruskan kebagian atas atau bawah. Jika anda mengarahkan keatas, maka anda akan menemui leher. Baik bagian kanan maupun kiri yang pasti sentuhan anda pada bagian ini akan membuat anda semakin bergairah. Lanjutkan dengan bergerak kebelakang dan kedepan masih di seputar leher. Lakukan secara perlahan lembut tetapi berarti, sehingga sentuhan anda mempunyai makna. Dari reaksi pasangan anda pada daerah leher ini, anda akan tahu kepekaan leher terhadap sentuhan.

BELAKANG TELINGA
Memang agak sulit untuk bagian ini, karena anda membutuhkan perasaan yang peka. Tidak boleh terlalu kencang maupun pelan, gunakanlah perasaan anda sehingga dapat menjadikan rangsangan yang maksimal walau hanya berupa sentuhan.

PIPI DAN BIBIR
Anda tidak perlu bermain terlalu lama di telinga, karena akan menimbulkan reaksi yang terlalu cepat. Alihkan perhatiannya dengan menggesernya kebagian pipi atau bibir, sehingga membuat dia seperti terhipnotis untuk mengikuti gerak sentuhan anda. Dengan sentuhan lembut dan berlanjut tentu akan membawa anda kepermainan yang lebih dalam dengan gairah yang semakin meningkat.

PAYUDARA ATAU BUAH DADA
Sentuh bagian ini dengan elusan dan sedikit remasan mesra, maka saya jamin pasangan anda akan menyukainya walau terkadang akan sedikit malu. Hampir seluruh bagian payudara merupakan daerah yang sensitif, tapi ingat jangan terlalu keras karena akan mengakibatkan rasa sakit. Selain menyentuh menggunakan tangan anda juga bisa menggunakan mulut, lidah dan bahkan gigi. Gunakanlah semaksimal mungkin untuk bisa memberi kenikmatan kepada pasangan anda.

PUTING PAYUDARA
Ini merupakan bagian paling sensitif dari payudara. Puting bila di sentuh akan muncul tanda bintik dan mengeras, hal itu terjadi sebagai pertanda pasangan anda telah terangsang. Mainkan jari atau lidah anda pada bagian ini maka pasangan anda akan segera menggelinjang keenakan. Sensasi yang harus anda kreasikan sendiri dapat anda ciptakan disini, perpaduan antara sentuhan lidah, gigi dan remasan-remasan kecil pada payudara akan memberikan sensasi yang luar biasa.

PERUT
Seluruh wilayah perut dapat menimbulkan rangsangan hebat bila di sentuh dan di raba dengan mesra dan lembut, apalagi jika sentuhan itu dibarengi dengan jilatan lidah dan sedikit gigitan mesra.

PUNGGUNG
Mesti bagian ini terletak di belakang, daerah ini masih sangat sensitif bila di raba pada daerah-daerah yang memang menjadi titik rangsangnya, yakni di bagian tengahnya. Rabalah menggunakan ujung jari atau kuku anda, tapi jangan terlalu keras karena akan melukainya.

PINGGUL
Daerah ini sudah termasuk daerah puncaknya kenikmatan, ada beberapa bagiannya yang sangat sensitif dan dapat memberikan rangsangan bila di beri sentuhan. Bagiannya antara lain bagian belakang pinggul, bila di remas akan menimbulkan sensasi yang luar biasa.

Daerah ini termasuk daerah puncak kenikmatan. Ada beberapa bagian yang sangan sensitif dan menimbulkan rangsangan bila di sentuh. Antara lain pinggul bagian belakang, kalau di remas-remas maka rangsangannya luar biasa.

PANGKAL PAHA
Pada bagian ini memang pertahanan terakhir dari pasangan anda, karena disinilah letak titik pusat kenikmatan. Namun jangan tergesa-gesa dengan langsung kasar mengeksploitasi daerah ini. Berikan sentuhan-sentuhan lembut yang tentunya akan membuat dia semakin penasaran.

PAHA
Rabalah bagian ini dengan lembut dan mesra dengan ujung jari, bila muncul bintik-bintik itu dapat menjadi pertanda bahwa telah terjadi rangsangan.

VAGINA
Jika pangkal paha andalah tempatnya, maka bagian ini adalah inti dari puncak kenikmatan dalam berhubungan intim. Dibagian ini ada beberapa titik rangsang yang berbeda, antara lain bibir vagina, daerah sekitar vagina, dan berpusat pada klitoris. Klitoris adalah daging kecil yang terletak di tengah vagina. Klitoris ini bila di beri sentuhan baik dengan tangan maupun dengan jilatan akan menimbulkan kenikmatan yang luar biasa.

Semoga artikel ini berguna, Keep Healty on Sex.


Sumber: http://seni-bercinta.tripod.com/

3 Comments for 13 Titik Sentuhan Seks:

BUAT YANG SERING MELAKUKAN ONANI DAN MASTURBASI write.. 30 Maret, 2009 Delete

artikel terhanggat... sudah dicopas

aldi ira

BUAT YANG SERING MELAKUKAN ONANI DAN MASTURBASI write.. 30 Maret, 2009 Delete

baca aja dulu

iwan

obat perangsang wanita write.. 22 Februari, 2016 Delete

terjawab sudah rasa penasaran saya dan terima kasih banyak sudah berbagi info yang luar biasa ini. info seputar alat bantu sex

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top