Black in Me


Black in Me, dari judulnya terkesan sesuatu yang tertulis dalam artikel ini cukup menarik. Namun ini hanya sedikit cerita tentang kehidupanku dan apa yang ada dalam diriku yang berhubungan dengan warna hitam. Bisa di bilang misalkan aku ikut sebuah komunitas tentunya aku akan memilih Djarum Black Motor Community karena selain aku suka warna hitam, kegiatan modifikasi motor pun aku jalani sejak duduk di bangku SMP.

Dari segi penampilan aku sendiri bukan orang yang terlalu memperhatikannya, apalagi harus memakai pakaian warna hitam. Hal itu karena aku suka berada diluar ruangan, sehingga bila memakai pakaian warna itu pasti akan terasa panas. Berpakaian seadanya "apa yang aku punya, itulah yang aku gunakan" itu selalu menjadi motoku dalam menjalani hidup, jadi intinya tidak perlu neko-neko ( berlebihan ) dalam menjalani hidupmu "be your self".

Kenapa harus warna hitam? Selain hitam saya juga menyukai warna putih, berlawanan memang Namun keduanya mempunyai kesamaan, yaitu sama sama merupakan warna yang netral / warna pokok. Untuk modifikasi motor saya masih belum berani ikut dalam ajang Djarum Black Motodify yang selama ini di selenggarakan oleh Djarum Black karena modifikasi pada motor saya masih sangat sederhana walaupun menonjolkan aksen warna hitam pada seluruh bodynya. Beberapa bulan yang lalu saya pernah mengulas tentang motor saya tersebut, untuk lebih lengkapnya bisa dibaca di My Motorcycle. Cukup hitam kan...

Be Black Be Proud.

0 Comments for Black in Me:

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top