Blogger and Visitonet


Blogger and Visitonet, banyak hubungan yang tidak bisa di pisahkan dari kedua hal tersebut. Keduanya merupakan sesuatu yang bergerak di bidang internet dan dunia maya. Bahkan beberapa crew dari Visitonet merupakan seorang blogger aktiv dan beberapa blogger pasif. Memang sebelumnya hanya beberapa orang yang tertarik untuk mempunyai sekedar blog atau website, namun kian lama semua yang ada berhasrat untuk memiliki sebuah blog. Entah karena memang berniat untuk menjadi seorang blogger atau hanya sekedar ikut-ikutan karena saat ini aktivitas blogging sangat menjamur.

Pertama kali mungkin hanya rhe yang mempunyai halaman pribadi tepatnya di alamat rhe[dot]name dan ada juga mas Agus demak yang mempunyai blog di http://agusdemak.net namun saat ini sudah suspend karena tidak di perpanjang. Rhe yang dulunya tekhnisi disini juga pernah membuat http://www.visito.net namun kandas karena tidak ada antusias teman-teman untuk membantu.

Sekarang saya membuat web sendiri untuk Visitonet yang berbasis blogspot namun menggunakan domain free dari co[dot]cc. Karena melihat asiknya saya ketika ngeblog, banyak teman-teman tertarik untuk memiliki blog dan sekarang hampir semua anak Visitonet mempunyai halaman blog masing-masing. Semua itu tidak lepas dari bantuan mas rhe dan mas agus yang memberi arahan kemana mereka harus membuat blog itu dan bagaimana pembuatannya.

Selain kedua orang tersebut saya sendiri banyak di sibukan oleh pertanyaan-pertanyaan aneh seputar blogger, padahal saya sendiri orang awam dalam blogging. Banyak artikel menarik yang mereka tangkap untuk di jadikan konsep, antara lain Sepakbola, Komputer, Kuliner, Seksologi atau mungkin hanya sekedar curahan isi hati. Ditemani asap rokok dan cuaca yang dingin karena Full AC di dalam ruangan Visitonet, saya mencoba membantu teman-teman untuk memulai aktivitas mereka untuk menjadi seorang blogger.

Rata-rata dari mereka menanyakan tentang template yang menarik, dan kebanyakan memilih warna hitam "Be Black Be Proud" kata mereka menirukan iklan Djarum Black. Mengingat kata-kata itu jadi teringat Djarum Black Autoblackthrough Blog Competition yang sedang berlangsung saat ini. Semoga para crew Visitonet bisa membuat suatu yang baru bagi dunia mereka dan juga dunia blogger Indonesia.

Beberapa List Blog Crew Visito:

Beberapa Blog Lainnya:

0 Comments for Blogger and Visitonet:

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top