Blogger Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009


Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Iseng-iseng waktu singgah di blog oom ada artikel menarik tentang kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 SEO Contest yang diadakan oleh mas Pogung177. Ada sedikit hal yang menarik perhatian saya, dimana topik atau keyword yang gunakan adalah tentang Pemilu yang sebentar lagi akan di gelar di Negara kita ini.
"Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" kata kunci SEO contest

Dengan adanya hadiah yang cukup menarik dan topic dari contest ini yang sesuai dengan wacana kehidupan kita saat ini, SEO Contest yang di adakan oleh Pogung177 ini pasti di minati banyak blogger tanah air. Saya termasuk salah satu yang tertarik mengikuti Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 SEO Contest ini, bukan karena tergiur hadiahnya namun memang sebelum saya mengetahui adanya contest ini saya sudah berencana untuk membuat posting mengenai kampanye di Pemilu 2009 ini.

Kembali ke pokok bahasan mengenai "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009"...

Datangnya kembali pemilu atau lebih segar bila di sebutkan dengan pesta rakyat, dimana rakyat dengan hak pilihnya memberikan suara kepada para calon-calon terpilih untuk menjadi wakilnya di pemerintahan. Pemilu secara langsung memilih wakil rakyat ini bukan pertama kali di adakan di Indonesia, Hal ini harus bisa menjadi acuan orang-orang yang bertugas melancarkan acara ini agar Pemilu tahun 2009 ini bisa berjalan dengan lancar dan damai.

Berbagai macam cara di gunakan untuk menarik minat masyarakat untuk mendapatkan suara, namun kadang para calon wakil rakyat ini sedikit melenceng dari kenyataan. Salah satu contohnya bila ingin mendapatkan urutan terdepan atau nomer 1, maka kita akan di kenakan biaya sukarela untuk partai. Sukarela namun terkesan dibatasi dan terpaksa.
"Seorang calon wakil rakyat membayar sebesar 200 juta untuk bisa memperoleh urutan pertama dalam daftar calon" ini nyata

Selain itu iklan yang saling menjatuhkan banyak beredar di media elektronik maupun koran dan majalah. Walaupun banyak kritikan yang datang dari masyarakat yang perduli akan Lancarnya Pemilu Indonesia 2009 ini, namun tidak menyulutkan pihak-pihak yang entah secara sengaja maupun tidak sengaja memperkeruh suasana dengan memasang spanduk-spanduk yang memprofokasi.

Tidak hanya partai kecil yang sibuk mencari suara, beberapa partai besar pun tidak mau kalah dan tidak mau kehilangan suara. Mereka tega melakukan pembohongan public dengan mengatakan sesuatu yang tidak sebenarnya, salah satu contohnya dapat anda baca disini. Beberapa partai besar lainnya pun saling berlomba untuk memberitakan kebaikan-kebaikan tanpa menunjukan sisi negatifnya.

Namun ada beberapa partai yang menjunjung tinggi persaudaraan dalam melakukan kampanyenya. Seperti salah satu partai baru yang telah memiliki banyak pengikut melakukan aksi solidaritas terhadap saudara-saudara kita yang ada di GAZA. Namun aksi itu banyak dikecam oleh beberapa kalangan karena berkedok kampaye dengan membawa beberapa atribut partai. Beberapa waktu yang lalu salah satu partai terbesar di Negara ini melakukan konggres dengan mengundang beberapa kandidat kuat saingannya untuk bersatu sehingga perolehan suaranya menjadi tinggi.

Dalam berpolitik semua sah-sah saja asal tidak melanggar hukum dan sesuai dengan porsi masing-masing. Banyaknya biaya yang digunakan untuk mendanai kampanye serta membiayai jalannya Pemilu 2009 ini tentunya banyak pihak yang mengharapkan adanya Kampanye Damai dalam Pemilu yang akan berlangsung sebentar lagi.

Sebagai blogger kita juga harus berperan aktif dalam mendukung Kampanye ini seperti yang dilakukan oleh Pogung177 yang secara tidak langsung mengingatkan kepada para blogger untuk turut serta dalam mendukung Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

15 Comments for Blogger Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009:

Jiewa write.. 03 Februari, 2009 Delete

Good, ayo kita dukung Kampanye Damai pemilu 2009. Setidaknya ini adalah sumbangsih kita sebagai blogger untuk menyukseskan pemilu.. :)

Salam kenal..

Denny write.. 03 Februari, 2009 Delete

Piss.. masi bersama menyongsong Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2008. Semoga berjalan lancar dan tanpa adanya kericuhan pada masyarakat tingkat bawah.

Budayakan Indonesia bersih, bersih hati dan perbuatan.

Salam kenal juga..

Fitri write.. 04 Februari, 2009 Delete

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 keren juga mas topicnya.. tapi KTPnya mas denny kan ga berlaku lagi :))

oyonk write.. 05 Februari, 2009 Delete

Selamat berjuang kepada seluruh peserta kontes “ Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 “ semoga pemilu di Indonesia selalu damai selamanya

Berikut ini saya sampaikan akomodasi yang mungkin diperlukan untuk mendukung kesuksesan pelaksanaa kontes dengan link ini

Salam kenal dan terimakasih

mohon kunjungan dan dukungannya

ttd

oyonk

Edo write.. 05 Februari, 2009 Delete

Semangatttt... mari dukung kampanye damai pemilu indonesia 2009

Anonim write.. 05 Februari, 2009 Delete

ckep[170^58] wrote: njajal metu tulisan ku rak

rhe write.. 07 Februari, 2009 Delete

Merdeka bo!!! =))
Wes tak comment bo!!! =))
mugo2 koe sing no 1 bo, ciprati yo wakakakkakaa

hari write.. 08 Februari, 2009 Delete

rfi http://sukatoro.com
Haiyo merdeka bo!

wes tak coment ki bo!

blue-sky write.. 08 Februari, 2009 Delete

hemmmmmm sekedar memberi masukan bahwa anda sangat rajin mengelola blog sampai kurang tidur. bagi saya artikel pemilu ini sudah sangat bagus, saya doakan semoga beruntung *(ojo lali traktir)*
andre blue-sky *dal.net*

MasRub write.. 08 Februari, 2009 Delete

mantafff... lanjutt bos *-}

Rakhmat Ari Wibowo write.. 08 Februari, 2009 Delete

salam kenal,bro..
sukses buat semua kontestan kampanye damai.. :D

Denny write.. 10 Februari, 2009 Delete

Terimakasih yes atas dukungannya..

tapi keknya masi kalah ama master2 deh..

hehehehehe.. :D

brochure design write.. 11 Februari, 2009 Delete

Semoga menang yah lomba kampanye damai pemilu indonesia 2009 ini, hadiahnya lumayan juga. Juara ke 10 dapet USB

bdh write.. 16 Februari, 2009 Delete

ayuuuk saling dukung dalam kampanye damai pemilu Indonesia 2009, siapapun yang menang nantinya pada kontes ini pastilah yang terbaik dan semoga pemilu kali ini benar - benar damai dan sukses menghasilkan pemimpin baru yang bukan pemimpi :-)

Semoga sukses !!

sprei murah write.. 19 November, 2011 Delete

wow terima kasih gan , info blog anda bagus dan bermanfaat. salam sukses blogger dan salam kenal juga.
sprei bed cover
sprei
sprei anak
bed cover murah
sprei belladona

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top