Djarum Black Night Slalom 2008 Semarang


Djarum Black Night Slalom 2008 Semarang. Ada sedikit kenangan pada saat event itu dilaksanakan di Semarang pada hari sabtu 18 April 2008, tepatnya di jalan Pahlawan Semarang. Seperti biasanya aku dan si dia pergi untuk berjalan-jalan menikmati akhir pekan ( malam minggu ), karena setelah lelah bekerja selama 7 hari kami dapat waktu luang untuk melepaskan penat bersama-sama. Waktu itu saya lupa kalo di pahlawan ada perhelatan sengit event yang di adakan oleh Djarum Black, untungnya saya sempat melintasi persimpangan POLDA Semarang sehingga bisa melihat adanya keramaian di Jl. Pahlawan.



Sore hari seperti biasa menjemput si dia pulang kerja, ya sedikit macet karena di daerah tempat dia kerja terendam air ROB. Setelah lama menunggu akhirnya dia menghampiriku untuk segera kembali pulang. Dalam perjalanan aku mengajaknya untuk melihat penampilan para pe slalom Indonesia memamerkan keahlian di ajang
Djarum Black Night Slalom dan tanpa berpikir panjang dia pun menyetujuinya.

Setelah mandi dan membersihkan badan kami pun pergi untuk jalan-jalan malam dan tentunya menuju Jl. Pahlawan untuk menyaksikan acara itu. Sampai di tempatnya saya terkejut karena jalan tersebut sudah macet ( padat merayap ). Ajang adu cepat mobil itu memakai separuh dari keseluruhan jalan, sehingga lalu lintas hanya berjalan satu arah. Karena terlambat datang kami berdua tidak dapat tempat strategis untuk menyaksikan acara tersebut, namun hal itu terganti dengan adanya layar lebar yang live menampilkan para slalomer yang unjuk gigi. Di dalam sudah terlihat banyak bikers kota semarang yang memang di undang untuk meramaikan acara tersebut.

Jam sudah menunjukan pukul 11.30 dan kami harus pulang kekos karena hari sudah larut malam. Beberapa kelas belum sempat kami tonton karena waktu yang cukup pendek dan keadaan yang melelahkan. Dari beberapa referensi yang saya baca pemenang umumnya adalah TTI ( Toyota Team Indonesia ) yang salah satu pembalapnya adalah seorang wanita yang masih duduk di bangku SMU.

Be Black Be Proud.

1 Comments:

Hellen Werinusa write.. 20 Februari, 2009 Delete

Enak ya bisa nonton sambil ditemenin si "dia" :)

~smile4u~

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top