Kapolda Gila Bola


Kapolda Gila Bola. Ungkapan yang cukup pas untuk Kapolda Jateng Irjen Pol Alex Bambang Riatmojo karena ulahnya yang terlalu otoriter dalam pertandingan antara PSIS dan Persijap di Stadion Jatidiri Minggu kemarin. Hal itu mengusik komisi disiplin PSSI karena di rasa menyalahi dan melakukan intervensi pada Pertandingan, Pemain, Suporter bahkan Wasit. Memang untuk menjaga keamanan itu menjadi wajib adanya, namun bila itu berupa ancaman hal itu dapat membuat mental para pemain menjadi down.



Masalah ini kemudian menjadi perhatian Badan Liga Indonesia ( BLI ) dan Komisi Disiplin yang waktu itu juga hadir dalam pertandingan tersebut. Namun Kedua pihak tersebut segera pergi meninggalkan lapangan hijau karena kecewa atas ulah Kapolda.
"Penonton jangan coba-coba berbuat rusuh. Pemain, ofisial jangan berbuat kasar saat bola mati. Kalau wasit terlihat tidak fair, juga bisa saya periksa juga karena akan memicu rusuh"

Pidato Kapolda itu berlangsung sekitar 5 menit, bisa anda bayangkan sendiri bagaimana keadaan di dalam lapangan. Pasti akan semakin tegang, bukan karena ada masalah tetapi takut akan membuat masalah. PSSI memanggil beberapa pihak yang terkait dalam pertandingan tersebut termasuk Panitia Pelaksana yang memberi izin Kapolda untuk melakukan Pidato. Namun alasan yang di kemukakan Panpel cukup masuk akal, karena taku t bila ada larangan untuk bertanding sedangkan Kapolda adalah pihak yang berwenang untuk memberi izin pertandingan.

Yang bersalah sebetulnya bukan panitia pelaksana pertandingan, tapi Kapolda yang Gila Bola. Karena takut pertandingannya terganggu oleh perusuh lapangan, maka dia melakukan ide gilanya pidato sebelum pertandingan di mulai. ( maaph ya pak... just write with no brain )

Sumber: http://www.radarsemarang.com/sportivo/psis/5035-laga-diulang.html

3 Comments for Kapolda Gila Bola:

Cece™ write.. 20 Februari, 2009 Delete

Aku juga penggila bola :)

granny flats write.. 23 Februari, 2009 Delete

Bagus gpp biar ga pada rusuh, kalo ga di ingetin penonton indonesia bisa nya rusuh doank, masih blom pada dewasa, kalo UU nya jelas kaya di eropa mungkin ga perlu ada pidato ya :)

joe write.. 28 Februari, 2009 Delete

sama kaya aku...

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top