Lazylady With Black Modified


Black Motor Community, itu adalah salah satu tunggangan adik perempuanku ini. Tapi sebelum saya melanjutkan postingan ini saya minta maaf kepada Mama Tya karena dia kurang suka jika saya masih berhubungan dengan LazyLady.

Perkenalan saya dengan Lazylady di mulai saat saya masih rajin membuat theme untuk friendster dan juga bermain photoshop. Waktu itu ada seorang gadis manis view Friendster milik saya, karena penasaran saya tinggalkan beberapa besan di pagenya. Bebarapa hari kemudian dia membalas dan merasa kagum dengan theme friendster saya waktu itu yang saya anggap biasa saja. Dia berharap untuk saya bisa membantu membuat theme khusus untuknya, karena dia ingin halaman friendsternya bisa seperti saya.





Setelah lama berhubungan lewat leave comments dan message di friendster, dia berencana pergi ke belanda untuk berwisata sekalian menjenguk kakaknya yang menetap di sana. Beberapa minggu dia berwisata keeropa dan selama itu pula kekasihnya ( pacar ) singgah di tempat saya Visitonet untuk bermain internet dan chatting dengan LazyLady. Karena hobi kami bertiga yang sama yaitu modifikasi sepeda motor, tentunya membuat obrolan kami bertiga cocok. Selain itu saya juga kuliah di Universitas yang sama dengan dia ( Udinus ). Beberapa kontes modifikasi pun pernah dia ikuti, termasuk perhelatan akbar Djarum Black Autoblackthrough.

That little about my sister. hope enjoy..

0 Comments for Lazylady With Black Modified:

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top