Pantangan Dalam Bercinta


Pantangan dalam bercinta, terkadang kita melupakan beberapa hal yang membuat sensasi bercinta kita tidak sempurna. Dalam melakukan hubungan intim tidak hanya kepuasan secara lahiriyah saja, akan tetapi unsur perasaan juga sangat menentukan. Bahkan salah melakukan sesuatu dapat berakibat hilangnya kepuasan dalam bercinta, hal ini biasanya terjadi oleh pasangan suami istri yang sudah berumur.


Sebetulnya kesalahan atau keteledoran yang dilakukan cukup sepele, namun sesuatu yang tidak di kehendaki justru akan mengakibatkan ketidaknyamanan. berikut beberapa kesalahan yang seharusnya bisa di minimalisir demi kepuasan maksimal dalam bercinta, bahkan setelah proses itu selesai:

1. Tidur setelah berhubungan intim
Memang hal yang sepele sekali, namun terkadang kita melupakan hal ini. Hubungan intim tidak hanya berjalan saat terjadi saja, akan tetapi kemesraan sesudahnya sangat berpengaruh untuk memberikan sensasi tambahan. Tidur setelah memperoleh kepuasan adalah perilaku yang sangat salah, karena dapat membuat salah tafsir dan berdampak besar pada perasaan. Justru romantisme saat setelah bercinta adalah hal yang banyak di sukai oleh para wanita. Romantisme setelah bercinta itu memberi sensasi tersendiri dimana setiap belaian dan kelembutan akan dirasakan semakin maksimal.

2. Kurang mengerti Tekhnik Bercinta
Kesalahan yang cukup fatal ini tentunya akan merusak saat saat indah anda bersama pasangan anda. Perbedaan antara Gender inilah yang mungkin membuat proses rangsangan antara pria dan wanita, dimana pria lebih cepat terangsang daripada wanita. Dalam hal ini pria harus berperan aktiv dalam hubungan intim untuk pertama kalinya ( foreplay ). Setelah rangsangan yang anda berikan dirasa cukup, pasti sang wanita akan lebih agresif dalam berhubungan intim. Untuk itu anda harus mempelajari tekhnik yang tepat dalam bercinta, agar tidak terjadi hubungan yang hambar.

3. Kebersihan
Sekali lagi anda pasti kurang memperhatikan hal ini pada saat berhubungan intim, karena nafsu sudah menguasai anda lupa bahwa kebersihan akan memberi kenikmatan tersendiri. Ketika tubuh dalam keadaan bersih dan wangi, tentu pasangan anda akan lebih menikmati hubungan percintaan. Mandilah sebelum berhubungan intim atau anda bisa mandi berdua untuk memberikan sensasi dan fantasi dalam bercinta. Saya jamin pasangan anda akan semakin mesra ketika mencumbu anda bila anda dalam keadaan bersih.

4. Desah Nikmat
Disini ada pro kontra mengenai desahan dalam berhubungan seks, tinggal anda menyesuaikan termasuk bagian yang mana. Bila anda kurang enjoy dengan berisik desahan pasangan anda, anda bisa menegurnya secara lembut. Ingat teguran itu harus dilakukan secara lembut, bila tidak itu akan mengacaukan proses bercinta anda. Namun terkadang ada orang yang akan semakin terangsang jika mendengar desahan nikmat dari pasangannya. Hal itu terjadi karena kepuasan pribadi bahwa dia sudah berhasil untuk memuaskan pasangannya. Desahan-desahan yang keluar cenderung akan membuat pasangan anda semakin bernafsu, dan semakin keras desahannya itu berarti semakin besar kepuasan yang dia dapatkan.

Dari keempat hal itu anda dapat menyimpulkan sendiri apa yang harus hindari dan apa yang harus anda lakukan dalam bercinta untuk memperoleh hasil yang maksimal dalam mencapai kepuasan.

Sumber: http://seni-bercinta.tripod.com/

2 Comments for Pantangan Dalam Bercinta:

bdh write.. 16 Februari, 2009 Delete

hmmm ada juga larangan yang lain bro hi hi... dilarang bercinta ditempat terbuka karena bisa masuk angin dan membuat orang lain jadi gemetaran he he

aanbae write.. 15 Maret, 2010 Delete

@bdh
Benar bos, karena jadi lucu kl di tempat terbuka....haha bdh...bdh
lam knl bos..

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top