Save Oral Sex


Variasi dalam melakukan hubungan sex ada banyak cara, salah satunya dengan oral seks. Ini merupakan salah satu variasi hubungan seksual yang mengasikan, karena anda tidak menggunakan organ seksual secara sepenuhnya. Sebagai penggantinya dapat menggunakan mulut, lidah, tangan, atau bahkan gigi. Oral seks sendiri sudah terkenal sejak zaman dulu, bisa dilihat dari seni kamasutra dan erotisme seks di jepang pada zaman dulu.



Mulut dan lidah sendiri merupakan bagian tubuh yang sangat sensitif dan mempunyai kemampuan untuk merasakan rangsangan seksual karena keduanya mempunyai persamaan dengan organ seks. Hal itu terjadi karena pada kedua organ ini di penuhi oleh ujung syaraf-syaraf yang sangan sensitif ketika menerima rangsangan. Tapi beberapa orang menganggap bahwa variasi oral seks dapat mengganggu kesehatan karena kuman dan bakteri yang tersebar bebas di kedua organ tersebut. Selain itu masyarakat juga masih menganggap bahwa kegiatan oral seks sebagai kegiatan yang tabu, namun itu semua tergantung dari pribadi masing-masing. Jika anda kurang setuju atau bahkan menentang hal ini maka jangan anda lakukan, tapi jika anda termasuk orang yang menyukai variasi dalam berhubungan seksual dengan oral seks maka anda harus melakukannya dengan benar dan sehat.

Disini ada beberapa paparan bagaimana hubungan seks secara oral seks tapi dilakukan secara sehat.

Bersihkan diri dengan Mandi
Jika anda mengalami ketakutan ketika akan melakukan oral seks dikarenakan oleh kuman atau bakteri yang ada didalam mulut maka anda sebaiknya membersihkan diri dengan mandi sebelum melakukan hubungan seks. Selain membuat tubuh kita bersih, mandi juga dapat membangkitkan semangat kita untuk melakukan hubungan seks dengan lebih fresh dan segar. Bersihkanlah secara sempurna bagian vital anda menggunakan sabun dan basuh dengan air, setelah itu keringkan.

Gunakan Alat kontrasepsi ( KONDOM )
Bila anda takut akan terjangkit penyakit seks menular seperti HIV AIDS, maka alangkah baiknya anda menggunakan kondom. Penggunaan kondom dalam oral seks memang sedikit mengurangi rasa nikmat dari sensasi variasi ini, namun demi keamanan dan kesehatan alangkah baiknya jika anda menggunakan kondom. Usahakan tidak ejakulasi di mulut karena mungkin akan membawa beberapa kuman penyakit.

Bermain dengan Klitoris ( pada wanita )
Proses ini memang tidak mudah, karena anda akan berhadapan dengan bau alat vital yang mungkin tidak bersahabat di indra penciuman anda. Tapi jika sebelumnya sudah Mandi atau membersihkan diri dulu maka hal ini tidak akan terjadi. Ini merupakan titik peka pada wanita karena akan menimbulkan sensasi yang luar biasa. Anda bisa memperhatikan reaksi pasangan anda ketika anda mencium organ seksnya. Pasti anda akan tahu seberapa hebat rangsangan yang sudah dia terima.

Memasukan Penis ke dalam Mulut ( FELLATIO )
Tidak semua wanita mau melakukan hal ini, karena mungkin merasa jijik atau tidak nyaman dengan menghisap penis. Sebagai solusinya anda bisa menunjukkan dan menjelaskan enaknya bila hal itu dilakukan, namun jangan memaksakan hal ini. Dengan anda memaksakan untuk melakukannya akan dapat menyebapkan bahaya tersedak atau keselak. Bila pasangan anda enggan untuk menelan sperma anda maka jangan merasa anda di tolak atau marah. Sekali lagi tidak semua wanita bisa menerimanya.


Sumber: http://seni-bercinta.tripod.com/

0 Comments for Save Oral Sex:

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top