Akhirnya Terdaftar di Djarum Black Competition


Akhirnya Terdaftar di Djarum Black Competition. Setelah menunggu untuk mendapatkan informasi di kompetisi yang di adakan oleh Djarum Black, akhirnya dapat balasan email konfirmasi tentang masalah kenapa blog saya belum terdaftar di dalam peserta kompetisi. Sebelumnya saya sudah mendaftar untuk menjadi peserta dalam kompetisi tersebut, hanya sekedar meramaikan saja syukur-syukur kalo bisa menang.

Namun ada masalah ketika saya belum ada dalam list registered blog, untuk itu saya mencari informasi kemana saya harus menanyakan perihal tersebut. Secara tidak sengaja ada kiriman dari webmaster Djarum Autoblackthrough, tanpa pikir panjang saya langsung saja mereply email tersebut menanyakan kenapa blog saya belum terdaftar dalam list daftar registered blog.


Melihat alasan yang di kemukakan saya cukup puas untuk jawaban email yang saya kirimkan. Maklum peserta dari Djarum Black Competition ini terbilang banyak. Semoga kontes ini bisa berjalan lancar dan dapat meningkatkan kreatifitas para blogger Indonesia.

0 Comments for Akhirnya Terdaftar di Djarum Black Competition:

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top