Berburu Kantor Kepala Desa


Berburu Kantor Kepala Desa. Pekerjaan yang sungguh melelahkan selama dua minggu berkeliling kota kudus untuk mencari lokasi kantor kepala desa serta mengambil foto lokasi untuk pemasangan antena dalam ranka KTP online. Target yang di berikan selama tiga hari terlewati tanpa mendapatkan hasil yang signifikan, dikarenakan hanya menggunakan satu mobil dan satu GPS. Dalam satu waktu melaksanakan dua pekerjaan, selain marking lokasi kantor kepala desa juga melakukan pencarian lahan untuk pendirian tower MTB.



Perburuan sampai daerah pelosok meninggalkan banyak kenangan bersama beberapa orang dari tim SITAC Lintas Group. Jalan halus berliku, naik ke pegunungan sampai jalan dengan medan Offroad dilalui untuk sampai ke lokasi kantor kepala desa di sembilan kecamatan di kota Kudus. Dihiasi dengan asap rokok Djarum Black yang di hisap anak lintas perjalanan panjang tanpa AC, untuk menghemat bensin tentunya.

Kudus yang memang kota kretek mempunyai banyak pabrik rokok dimana-mana, khususnya pabrik Djarum yang memiliki pabrik di semua pelosok kota Kudus. Dimana-mana juga terdapat baliho dan iklan yang bernuansa rokok, padahal tidak perlu ada iklan orang Kudus sendiri sudah paham masalah rokok. Paling banyak menurut yang saya lihat adalah iklan Djarum Super dan Djarum Black yang mengusung tema Blackinnovationawards.

Setelah dua minggu berkeliling dan berburu akhirnya pada hari jum'at semua sudah bisa selesai, walaupun harus lembur sampai jam 10 malam. Setelah menata laporan lalu berangkat ke Semarang untuk menyerahkan berkas hasil marking dan foto lokasi. Sungguh dua minggu yang melelahkan untuk berburu 132 Kantor Kepala Desa.

0 Comments for Berburu Kantor Kepala Desa:

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top