Bersaudara Terkaya Indonesia


Bersaudara Terkaya Indonesia. Siapa yang tidak mengenal PR Djarum yang dimiliki oleh dua orang bersaudara yang menempati peringkat pertama dan kedua dalam list orang terkaya di Indonesia mereka adalah Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono. Bahkan keduanya ada dalam list orang terkaya di dunia versi majalah forbes, menempati posisi 439 dan 440 dunia.

Kesuksesan mereka tidak terlepas dari kerja keras dan didikan orang tuanya yaitu Oei Wie Gwan sang pendiri PR Djarum. Usaha yang dirilis oleh orang tuanya di lanjutkan dan di kembangkan sedemikian rupa sampai saat ini menjadi momok di dunia perbisnisan Indonesia. PR Djarum dengan beberapa produk andalan mereka seperti Djarum Black, Djarum Super, LA Light, dll menjadi penguasa bisnis rokok di Indonesia.

Selain mengandalkan PR Djarum sebagai produk utama, beberapa usaha lain di jalankan kedua bersaudara ini untuk mencapai posisi saat ini. Bank Central Asia salah satu bank besar di Indonesia di kuasai oleh bersaudara Hartono, dan menjadi modal besar untuk berjalan di dalam kejamnya dunia bisnis.

Media promosi yang dilakukan oleh keduanya di bilang cukup menarik, dengan modal yang sangat besar namun bisa merengkuh untung yang lebih besar. Prinsip ekonomi yang tepat mereka gunakan untuk menjalankan bisnis rokok ini. Beberapa promosi besar-besaran seperti pendanaan Liga Djarum Super dan memanjakan para Bikers serta para peminat otomotif indonesia dengan mendirikan community Black Community yang terdiri dari Black Car Community untuk peminat Mobil dan Black Motor Community untuk peminat motor.

Kesuksesan yang mereka raih harusnya dapat membuat kita untuk berusaha lebih kuat dalam meraih cita-cita dan impian.

0 Comments for Bersaudara Terkaya Indonesia:

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top