Djarum Black Blog Competition H-3


Djarum Black Blog Competition H-3. Kurang tiga hari tahap posting artikel berakhir untuk berlanjut kedalam tahap penjurian dari Djarum Black Blog Competition yang diadakan oleh Djarum Black sebagai pelaksana tunggal. Dari waktu yang di tentukan sekitar 4 bulan pendaftaran artikel dan berakhir pada tanggal 31 maret 2009, ada ratusan blog yang terdaftar sebagai peserte termasuk blog ini.

Mendekati hari penjurian banyak yang mengejar jumlah minimal artikel yaitu 20 artikel yang berisi minimal 2 dari 13 keyword yang di sediakan oleh panitia. Ajang blog ini juga sebagai media iklan bagi Djarum Black sendiri karena selain memberikan apresiasi positif kepada para blogger Indonesia kompetisi ini dapat meningkatkan ajang promo bagi pihak sponsor.

Bagi para blogger sendiri tentunya ini merupakan angin segar dimana Djarum Black sebagai salah satu pencetus Blackinnovationawards yang bertujuan untuk mencari bibit-bibit kreatif di Indonesia untuk dapat menciptakan karya baru juga melirik para blogger yang sangat kreatif di dunia maya dalam menorehkan ide-ide dan kreativitas mereka. Walau dengan memberikan embel-embel berupa hadiah yang cukup menarik tentunya para blogger yang mengikuti kompetisi ini tidak hanya mengejar hadiah yang sudah di sediakan, melainkan menunjukan kreativitas masing-masing.

Semoga kompetisi ini dapat menaikan semangat para blogger pemula maupun yang sudah lama berkecimpung di dunia blogging. Selamat dan sukses buat para kawan-kawan yang mengikuti kompetisi ini, semoga berguna dalam menuangkan kreativitasnya.

0 Comments for Djarum Black Blog Competition H-3:

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top