Im Bikers


Im Bikers. Kehidupan seorang bikers yang mendedikasikan hampir seluruh waktunya hanya untuk sebuah kendaraan bermotor ( Roda Dua ). Scooters, brotherhoods, dan masih banyak lagi istilah bagi para bikers. Disini saya sebagai bikers yang tidak terlalu extrim dalam menikmati kehidupan saya sebagai bikers karena saya juga masih berstatus pelajar.

Perjalanan sebagai seorang bikers saya lalui sejak kelas 2 SMP dimana saya mempunyai seorang teman yang hobi modifikasi motor dengan aliran road race dan drag. Bersama sahabat itulah saya mulai mencintai sepeda motor dan bersama sama kami berkelana di dunia road race dan drag walaupun tidak pernah menjuarainya. Menginjak kelas 1 SMU saya di pasrahi sebuah motor grand keluaran 1996 yang tidak lepas dari tangan jahil saya.

Karena masih suka balap liar alhasil kendaraan warisan orang tua tersebut saya jadikan tunggangan ketika berpacu dalam balap liar. Setelah bosan dengan kehidupan bikers yang menuntut kecepatan itu saya berubah aliran ke arah fasionable dan memodifikasi grand tersebut sedemikian rupa sehingga beda dari yang lain. Jadilah sebuah grand ceper yang selalu setia menemani saya dalam melewati kilo demi kilo. Seluruh kota di Jawa Tengah dan beberapa bagian Jawa Timur pernah saya lewati bersama grand peninggalan papa.

Rekor terjauh yang saya tempuh antara Semarang - Lombok bersama seorang teman. Walaupun saya bukan seorang perokok namun saya sangat bersimpati dengan apa yang telah dilakukan oleh Djarum khususnya Djarum Black dalam mensupport para bikers di Indonesia untuk semakin maju dalam wadah Djarum Black Motor Community.

Ajang-ajang modifikasi motor pun diadakan oleh Djarum Black dalam menjembatani apresiasi kawula muda dalam memodifikasi tunggangan mereka. Salah satu ajang yang pernah saya dan adik saya ikuti adalah Djarum Black Motodify yang pernah di adakan di Semarang, walaupun saya belum bisa memperoleh trophy juara. Dari semua yang telah di lakukan Djarum Black dalam mensupport para bikers saya acungkan 4 jempol sekaligus. Terima kasih Djarum Black.

0 Comments for Im Bikers:

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top