Jenderal Naga Bonar Kembali


Jenderal Naga Bonar Kembali, itulah fenomena di dunia politik sekarang ini. Setelah hadirnya seri kedua dari Naga Bonar, "Naga Bonar Jadi 2" yang menempatkan tora sudiro menjadi salah satu pemain utamanya dan menuai sukses sekarang ini sang "Jenderal" Dedy Mizwar kembali membuat gebrakan. Tidak dalam dunia akting ataupun seni, sang maestro akting ini merambah dunia politik untuk menunjukkan aksinya. Tidak hanya di balik layar ataupun memerankan suatu karakter, namun di dunia nyata yang tentunya tidak terdapat skenario terkecuali memang ada skenario politik.

Tidak main-main Sang Jenderal langsung mencalonkan diri menjadi orang nomor wahid di negara kita ini Indonesia. Tidak hanya dengan modal nekat karena sosok Dedy Mizwar bukan seorang yang mengandalkan kenekatan dalam menjalankan sesuatu. Pastinya keberaniannya dalam maju berkompetisi memperebutkan kursi nomer satu itu di dasari oleh landasan yang kuat dan memang sudah terencana dengan matang. Sosok yang kita kenal sebagai sesepuh perfilman Indonesia ini mendapat dukungan dari beberapa partai politik yang memang yakin akan kemampuan Sang Jenderal untuk memimpin negara ini.

Di masyarakat awam maupun politik banyak menuai pro dan kontra, di kalangan artis sendiri banyak yang mendukung Sang Jendral Naga Bonar untuk melangkah di kancah politik tanah air. Satu hal yang saya suka dari beliau adalah ketika dia mengatakan bahwa "Negara Indonesia butuh orang-orang baru yang masih segar, bukan hanya orang yang itu-itu saja." Untuk saya pribadi jikalau disuruh memilih siapa yang pantas dan apakah pantas seorang Naga Bonar menjadi seorang Presiden, maka saya akan menjawab "sah sah saja, namanya juga politik."

1 Comments:

Ezy jamb write.. 05 Maret, 2009 Delete

Kalo saya lebih baik milih dedy mizwar ketimbang stok lama :D

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top