Kijang di Batas Jalan Pahlawan


Kijang di Batas Jalan Pahlawan. Sungguh judul yang aneh, namun sebetulnya ini hanya sedikit cerita yang mungkin ada sedikit pelajaran yang bisa di petik. Berawal ketika saya sedang jalan-jalan malam dengan si dia naik Kawasaki Ninja pinjeman dari teman. Dari arah belakang ada Toyota Kijang melaju kencang dan hampir menyerempet kendaraan yang saya naiki, disusul sebuah sedan silver ( Tidak jelas merknya ). Berlaga seperti ajang Djarum Black Night Slalom di berjalan berkelok-kelok.

Hanya bisa menghela nafas karena hampir aja terserempet mobil, untungnya hanya hampir. Setelah berjalan lagi dari kejauhan tampak keramaian orang berkerumun di tengah-tengah Jalan Pahlawan. Diatas pembatas jalan yang memisahkan dua jalur nangkring sebuah mobil berwarna merah, mobil yang hampir menyerempetku tadi. Mungkin karena tidak bisa mengontrol laju kendaraannya saat berbelok mobil kijang itu malah menabrak pembatas jalan dan nangkring diatasnya. Beberapa orang menyaksikan kejadian itu dan berkerumun untuk melihatnya lebih dekat, beberapa di antara mereka mencoba mengeluarkan mobil dari atas trotoar.

Namun ada yang lebih aneh lagi, sedan silver yang tadi berada dibelakangnya masih saja berlaga seperti adu ketangkasan mengendalikan mobil yang diadakan oleh Djarum Black itu. Padahal sebuah mobil sudah nangkring akibat kelalian pengemudinya. Sebetulnya itu hanya peringatan kecil yang di berikan Tuhan agar kita ingat dan selalu berhati-hati dalam melakukan sesuatu, dan kita juga tidak boleh sombong atas apa yang kita miliki dan kita bisa.

0 Comments for Kijang di Batas Jalan Pahlawan:

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top