Kuliah Lagi Semangat


Kuliah lagi, hari ini harus bangun pagi untuk mengantar mami berangkat kerja yang kebetulan sama dengan tempat aku kuliah. Hari ini aku mulai lagi lembaran baru untuk kuliah di UMK, semoga menjadi awal yang baik buat aku setelah kegagalanku kuliah di Udinus Semarang.

Berangkat dari rumah pagi-pagi karena takut terlambat, malah ada operasi kendaraan bermotor. Bukannya takut karena tidak punya SIM, tapi posisi kendaraanku baru dan belum keluar plat nomernya terpaksa ambil langkah seribu cari jalan alternatif. Karena masuk siang terpaksa aku harus menunggu di kampus, bingung mata kuliah apa hari ini lihat-lihat jadwal. Sambil menunggu memanfaatkan akses internet gratis di kantor mami, lumayan sebuah koneksi dari Telkom Speedy dengan koneksi tunggal. Walaupun terkoneksi Wifi untuk mahasiswa juga, tapi karena masih pagi jadi yang menggunakan hotspot masih sedikit, koneksinya lancar.

Sudah tiba saat masuk ke kelas sesuai jadwal, namun ternyata sang dosen tidak bisa mengajar karena berbenturan dengan jadwal kuliah S2nya. Antara senang dan jengkel akhirnya berjalan balik ke kantor mami untuk sekedar cuap-cuap di blog tentang awal kuliah hari ini.

Sedikit malas kalo seperti ini jadinya, sudah semangat kuliah pagi-pagi malah dosennya yang pemalas. Semoga semangatku tidak luntur dan jadwal selanjutnya sang dosen mengajar dengan rajin, biar mahasiswanya juga ikut rajin. Semangat..

0 Comments for Kuliah Lagi Semangat:

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top