Mafia Wars Addicted


Mafia Wars Addicted. Mungkin agak ketinggalan jika saya harus membahas tentang salah satu game yang ada di aplikasi Facebook yang di buat oleh zynga. Untuk bisa memainkan game ini cukup menuju pada url mafiawars dan setting awal untuk memulai game ini.



Di level awal kita harus melakukan job-job yang sudah di sediakan untuk mendapatkan uang, senjata dan juga point yang bisa ditukarkan dengan energy stamina maupun health. Dalam profile ada tiga tipe player yaitu mogul, fearless dan maniac. Ketiga tipe tersebut mempunya keunggulan masing-masing tergantung keinginan anda. Selain melakukan Job kita juga bisa fight dengan player lainya yang setingkat, namun anda harus berhati-hati jika melakukan fight karena anda harus mempertimbangkan Senjata anda dan Senjata lawan.

Godfather atau bos anda juga akan memberikan reward yang bisa di tukarkan berdasarkan ketentuan yang ada. Didalam game ini anda dituntut untuk menjadi seorang pengatur strategi bagaimana menghadapi kejamnya kehidupan mafia. Attact dan Defance harus kuat sehingga anda bisa memenangkan pertarungan. Sosialisasi mafia anda juga jangan di anggap enteng, semakin banyak jumlah mafia anda maka semakin besar juga dukungan yang di berikan oleh mafia anda.

Didalam mafia anda juga harus mempertimbangkan siapa-siapa saja yang di promosikan untuk menempati posisi atas dalam penyerangan, usahakan yang mempunyai level tinggi. Hal itu dikarenakan semakin tinggi levelnya maka dia juga akan mebackup profile anda. Untuk memperoleh level yang tinggi anda bisa melakukan job untuk melengkapi experience dan menyelesaikan job untuk mendapatkan title. Dalam melakukan job sendiri harus di setarakan dengan minimal energy dan iventory yang di butuhkan untuk melakukan job itu sendiri.

Satu hal yang perlu anda perhatikan dalam memainkan game ini adalah jangan sampai pengeluaran lebih besar dari pada pemasukan, karena uang yang anda kumpulkan akan habis termasuk yang berada di bank. Jadi anda harus membeli properties, saran saya belilah mafia mike's karena selain uang yang di hasilkan cukup lumayan anda tidak perlu mengeluarkan biaya perawatan karena tidak bisa dirampok.

Saya sendiri adalah seorang mafia pada type maniac dengan level 50+ dan jumlah mafia 100+, infentory yang saya gunakan rata-rata berjumlah 50-100+. Bila anda akan offline dari game ini cukup lama maka anda harus yakin bahwa pertahanan serta pendapatan anda cukup dan bisa di andalkan. Untuk memperoleh level tinggi dan uang yang banyak memang butuh perjuangan karena waktu yang tersita akan banyak, untuk mengakalinya kita bisa melakukan aktivitas lain. Bila sedang menunggu untuk kembalinya energy dan stamina, iseng-iseng sambil blogging nulis artikel Djarum Black karena blog ini ikut serta dalam Djarum Black Blog Competition yang akan segera berakhir tanggal 31 maret ini.

Selamat bermain game mafia wars, Grow up your mafia...

0 Comments for Mafia Wars Addicted:

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top