Sedot Yuk


Sedot Yuk. Jangan berfikiran negatif dulu untuk kata yang satu ini, karena kata ini tidak mempunyai maksud apapun. Sedotyuk dot com merupakan salah satu fasilitas yang di sediakan admin untuk download lebih cepat melalui account premium baik rapidshare maupun megaupload dengan harga bersaing.

Fasilitas yang ditawarkan berbeda dari penyedia account rapid maupun megaupload pada umumnya, karena disini kami tidak menjual account premium. Kami hanya menyediakan downloader online untuk para maniak download dengan menggunakan server kami, sehingga aktivtas download anda tidak terhalang oleh limit yang di berikan untuk pengguna free pada account rapid maupun megaupload.

Server kami sangat terpercaya dan di dukung oleh admin-admin yang sangat kompeten di bidangnya. Kami juga menyediakan reseller fee dimana anda bisa menjadi sales atau menawarkan produk kami kepada teman ataupun kenalan anda. Untuk mengerti lebih lanjut silakan kunjungi situs kami di Sedotyuk dot com dan anda bisa berhubungan langsung dengan admin yang online atau dengan mengirim email ke sedotyuk[at]gmail[dot]com.

Tunggu apa lagi sambil menikmati sebatang Djarum Black anda sudah bisa mendownload file secara free di Rapidshare maupun Megaupload tanpa masuk ke account premium. Salut buat admin Sedotyuk dan semoga anda mendapat penghargaan BlackInovationAwards dari Djarum Black AutoBlackTrough.

1 Comments:

fadly write.. 18 Juli, 2009 Delete

wah ini rapidleech ya???
boleh tau harganya brp?
saya pengen jadi reseller rapidleech nih kalo diperkenankan :D

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top