Belajar Online Marketing


Belajar Online Marketing. Selama ini sebagai seorang blogger newbie saya hanya bisa posting tentang beberapa topik yang ada di sekitar saya, namun seorang teman mengingatkan saya untuk mencoba Bisnis online. Dia menyarankan saya untuk melakukannya karena saya sudah cukup lama mempunyai sebuah blog yang saya buat berbasis blogspot. Semula saya hanya iseng untuk membuat blog dan posting beberapa artikel, namun setelah banyak membaca-baca blog para master yang sudah lama terjun di dunia Online Marketing saya jadi tertarik untuk mempelajarinya.

Hanya bermodal Google dan artikel dari para master saya mencoba untuk mengoptimalkan kinerja blog saya ini. Walaupun saya belum punya rekening khusus untuk transfer dana karena saya hanya mempunyai rekening di Bank Jateng yang merupakan Bank lokal di Jawa Tengah saya nekat mendaftar di beberapa PPC dan Adsense. Tapi saya cukup kecewa karena Google Adsense saya gagal di approve, semoga yang lain tidak terjadi kesalahan sehingga tidak suspended. Sebetulnya saya sudah lama mempunyai keinginan untuk bisa bekerja sebagai online marketing, namun saya masih takut untuk terjun langsung dalam bisnis ini.

Pertama join di Adsense Camp yang merupakan adsense lokal Indonesia, cukup mudah untuk pendaftaran dan pemasangan iklan. Tapi karena merupakan awal jadi saya berharap tidak terjadi kesalahan. Untuk anda yang berminat me.ndaftar di Adsense Camp silakan menuju ke link ini, Selain itu saya juga mendaftar di PPCIndo yang disarankan oleh teman saya. Siapa tahu dengan usaha saya yang sangat terlambat ini saya bisa mendapatkan uang receh.

Selain usaha baru online saya juga memulai usaha baru di dunia nyata, yaitu berjualan pulsa. Walau masih kecil modalnya namun saya tetap berusaha agar bisnis kecil-kecilan saya itu tidak gulung tikar. Kini saatnya belajar untuk bisa mengoptimalkan apa yang sudah ada dan belajar untuk membuat sesuatu yang baru yang bisa menghasilkan.

2 Comments for Belajar Online Marketing:

aditya permana write.. 12 April, 2009 Delete

coba affiliate marketing mas. Ke clickbank. Klo ga gitu, program CIAO. Jangan hanya dari PPC saja, rugi.

Denny write.. 13 April, 2009 Delete

Terima kasih pak sarannya.. menuju TKP

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top