Fenomena Tokek dan AIDS


Fenomena Tokek dan AIDS. Keberadaan penyakit kelamin AIDS ( Aquired Immuno Deficiency Syndrome ) masih menjadi momok menakutkan bagi manusia, karena penyakit tersebut menyerang tanpa mengenal usia dan merupakan penyakit turunan. Penyakit tersebut menyerang daya tahan tubuh sehingga membuat orang yang terkena AIDS menjadi lemah dan kekebalannya berkurang drastis. Datangnya penyakit ini di sebapkan oleh Human Immunodeficiency Virus ( HIV ).

Sampai pada saat ini para ilmuwan masih berlomba untuk bisa menemukan obat bagi penderita AIDS. Beberapa obat yang ada hanya dapat mencegah atau melemahkan kerja virus ini tanpa bisa mengobati, sehingga hanya akan menahan untuk beberapa waktu. Anti Retro Viral (ARV) adalah salah satu obat untuk memperlambat penyebaran virus ini. Namun beberapa waktu ini tersebar berita baru bahwa tokek dapat menjadi obat untuk penderita AIDS. Belum ada riset khusus mengenai hal ini namun banyak masyarakat mempercayainya.

Fenomena Tokek
Tokek sendiri adalah hewan sejenis cicak yang besar dan mempunyai permukaan kulit yang tidak rata, tidak menyerupai reptil lainnya yang satu spesies. Karena bentuknya yang aneh dan cenderung menakutkan ini banyak orang mengasingkan dan membunuhnya, walaupun di beberapa daerah ada yang mengkonsumsinya sebagai makanan ataupun obat penambah gairah sex. Dahulu harga tokek seekor di banderol sekitar > 1000 / ekor, namun di karenakan adanya isu tentang manfaat tokek untuk pengobatan AIDS harga tokek membengkak sampai angka jutaan / ons.

Dilihat dari sisi kedokteran memang belum ada yang mengadakan penelitian khusus tentang khasiat tokek, namun bila di yakini bisa mengobati atau setidaknya mencegah penyakit AIDS tentu akan menjadi kemajuan besar dalam pengobatan tradisional. Kepercayaan merupakan hal yang sangat penting dalam pengobatan, namun medis memang diperlukan untuk menguji khasiat dan kandungan yang ada dalam tokek itu sendiri. Semua berbalik kepada pribadi tiap orang mau mempercayai ataupun tidak yang jelas semuanya ada di tangan Tuhan YME.

Yang saya takutkan disini adalah adanya Hoak dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab seperti pada kejadian tanaman Gelombang Cinta yang ketika jaya menjadi seperti barang yang paling berharga, namun ketika sudah tidak zamannya lagi tanaman itu terbengkalai tak berharga. Semoga ada riset yang lebih mendalam tentang hal ini sehingga tidak terjadi kehebohan yang tidak jelas kemana arah tujuannya.

19 Comments for Fenomena Tokek dan AIDS:

inside renee's head write.. 06 Juni, 2009 Delete

jiah.. malah jadi jualan tokek si kaka.. hahahhahaa...

Von stelsel Dog Training Course write.. 02 Juli, 2009 Delete

Emang berapa harga tokek yang beratnya 4 ons?apa kamu punya?email aja ke vonstelsel@yahoo.com.atau masukkan iklan di www.anjingshop.com.

Anonim write.. 19 Agustus, 2009 Delete

aku punya tokek 6 ons. mau?

sandi write.. 16 Oktober, 2009 Delete

ualah...si tokek emang menggemparkan rupanya..
pantesan pamanq minta di cariin,,,
tapi jualnya ke siapa tuh...

Anonim write.. 29 November, 2009 Delete

mahal yah harga toket ternyata

maid write.. 21 Maret, 2010 Delete

yang mahal toke apa toket siih..?? jadi bingung

Anonim write.. 21 April, 2010 Delete

kalow yg enak sich kayaknya togepasar (toket gede fantat besar) heheheh gituaja kok repottt

Anonim write.. 28 April, 2010 Delete

lage buru tokek ya?
kayaknya seru

Wayan Bali write.. 19 Mei, 2010 Delete

kedepankan kebenaran ilmiah dulu,perlu pembuktian secara medis dulu. Sekarang kita berdo`a ja semoga itu benar!

noname write.. 04 Juni, 2010 Delete

toke......toke....di dinding.......

Anonim write.. 27 November, 2010 Delete

lebih mahal harga toke skg drpd harga toket

Anonim write.. 27 November, 2010 Delete

gw punya tokek d rumah tp msh kecil, ada yg minat?
hub 082115615475

Anonim write.. 02 Maret, 2011 Delete

harganya bisa milaran klaw ada yg 4 ons lebih hubungi sy..... ......

Anonim write.. 27 Maret, 2011 Delete

Mula-mula saya tidak percaya bahwa "Tokek" memiliki nilai jual yang begitu tinggi (miyar IDR/Kg)namun setelah dengar cerita dari rekan bisnis yang memang datang ke Indonesia khusus mencari "Tokek" pemahaman saya terhadap Tokek jadi berbeda.

Namun yang saya bingung adalah syarat diminta untuk "Tokek" berat badan minimal harus 2 kg dengan kondisi tidak ada luka di badan dan masih hidup. Jadi jika ada tersedia silahkan hubungi saya di Telpon 0811972617 atau 021.79190226 (a/n.Willem Kilanta). Jika memenuhi syarat akan saya beli dengan harga yang bagus dan pasti menarik.

Anonim write.. 27 Mei, 2011 Delete

tokek...oh..tokek
semoga Allah memberkahimu...

thinkbet.com write.. 17 Juli, 2011 Delete

mang emang betul kalo tokek bisa obat aids. itu kata orang taiwan dan jerman. tapi memang masih simpang siur sih beritanya

sahrullamzah write.. 04 November, 2011 Delete

klu ada tokek tumah yg 6 ons ke atas, jual ke saya, +6738807439

Anonim write.. 04 Maret, 2012 Delete

bayak persyaratan berat toke, aku punya toke kecil laku ga yah?kloberminat hub 085324812436

Holis Banget write.. 02 Juni, 2012 Delete

toke banyak di sekeliling rumah q tp engga terlalu besar,klo minat hubungi no ni 085224120250..

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top