Telor Pecah


Telor Pecah. Ini bukan artikel tentang ibu-ibu yang sedang belanja di pasar dan menjatuhkan telornya. Kata telor hanya sebuah kiasan dari angka 0 yang telah lama di sandang oleh OBLO web ID, dan dengan perjuangan panjang telor itu telah pecah menjadi angka 1. Dari tadi kita bahas telor ataukah sesuatu yang lain yang memang tidak ada hubungannya dengan telor? Dari tadi saya cuman membahas masalah Pagerank google, memang angka satu bukan merupakan sesuatu yang bisa di banggakan kalo bicara masalah PR.

Setelah PR di update oleh pihak google pada bulan April 2009 ini, saya cukup puas karena usaha saya untuk memecahkan telor selama ini berhasil. Disini tidak hanya saya yang senang akan adanya update PR ini, beberapa teman blogger pun merasakan hal yang sama karena PR mereka naik. Namun kegembiraan ini tidak dirasakan oleh semua blogger, ada beberapa yang harus gigit jari karena PR mereka anjlok. bahkan salah satu teman dekat saya om rhe mengeluh karena page rank pada rhehost turun drastis bahkan menjadi angka 0, bukan hanya itu kedua adsense googlenya pun ikut suspend.

Saya sendiri tidak habis pikir kenapa bisa sampai separah itu, apa mungkin karena autoposting yang terdeteksi sebagai flood posting oleh goolge. Karena pada rhehost dia memasang plugin untuk auto posting dan dalam waktu kurang dari satu bulan sudah mencapai 3000 posting. Berdasarkan apa yang saya pelajari selama ini memang hal itu bisa menjadi masalah untuk google dan paling parah akan naik menjadi Banned. Tapi saya berharap hal itu tidak terjadi dan semoga teman saya itu dapat menemukan dimana letak masalah kenapa PRnya bisa turun secara drastis.

Bagi teman-teman blogger silahkan cek PR kalian, mungkin ada hal mengejutkan bila mengetahui hasil kerja keras anda untuk menaikan PR.

0 Comments for Telor Pecah:

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top