The Virgin - Cinta Terlarang


The Virgin. Sekilas mendapat informasi dari si dia tentang duo vocal ( band ) baru bertitle The Virgin saya menjadi tertarik untuk mengulasnya di postingan ini. Walau sudah banyak yang mengulas tentang The Virgin, ada sedikit rasa penasaran dalam benak saya tentang duo ini. Setelah browsing om google mendapat sedikit informasi bahwa duo ini rilisan RCM ( Republik Cinta Management ), Wow!!! Im surprised. Saya memang mengidolakan pentolan RCM Ahmad Dhani, walaupun banyak orang yang tidak suka terhadap aroganisme Dhani tapi saya yakin banyak juga yang kagum akan multitalentnya pentolan Dewa19 itu.

The Virgin
Back to topic, Personil dari The Virgin sendiri adalah Mitha ( Gitaris dan Backing vocal The Rock ) dan Dara ( salah satu alumni mamaia 2008 ). Album mereka pun di garap dengan apik seperti biasa dengan sentuhan tangan Dhani semua menjadi matang, walaupun tidak lepas dari bakat The Virgin. Dengan kedua single yang menjadi hits Cinta Terlarang dan Belahan Jiwa membawa mereka ke daftar musisi pendatang baru yang berhasil, kedua lagu itu sendiri di ciptakan oleh Mitha yang sudah lama mencintai musik.

The Virgin
Dari liryc cinta terlarang dan sedikit plesetan video clipnya saya menjadi semakin penasaran tentang ada apa di balik duo terbaru RCM ini. Mungkin kita sedikit teringat akan duo luar negeri yang sama-sama di gawangi dua wanita cantik TATU, ada yang bisa menerka arah omongan saya? Silakan nyanyikan lagu cinta terlarang, disini saya akan beri liriknya :)

Cinta Terlarang ( The Virgin )

Kau kan slalu tersimpan di Hatiku
Meski ragamu tak dapat ku miliki
Jiwaku ‘kan slalu bersamamu
Meski kau tercipta bukan untukku

Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi
Hanya untuk bersamanya
Ku mencintainya sungguh mencintainya

Rasa ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya

Mengapa cinta ini terlarang
Saat ku yakini kaulah milikku
Mengapa cinta kita tak bisa bersatu
Saat ku yakin tak ada cinta selain dirimu

Dari lirik tersebut kita bisa berandai-andai posisi duo ini dan apapun itu saya sendiri adalah orang yang menghormati hak untuk menjalani hidup. Semoga di tangan Dhani duo ini bisa melejit seperti pendahulunya Mahadewi dan musiknya dapat di terima oleh masyarakat luas.

2 Comments for The Virgin - Cinta Terlarang:

cynthia_mitha write.. 19 Mei, 2009 Delete

kak Mitha.. Nie cynthia... aQ ngefanszz bnget ma kak MItha.. Aq cma blang Sukses za ya Buat The VirGin..

choen write.. 24 Juli, 2009 Delete

@cynthia_mitha, kak mitha yang mana yah? yang kiri apa yang kanan. kalo gw suka yang kiri.

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top