Xpango


Xpango.com. Adalah situs yang bekerja menggunakan sistem Credit dimana situs ini memberikan penghargaan kepada membernya dengan gadget baru, free phone, game console dan MP3 Player sesuai dengan pilihan kredit yang akan kita ambil.

Memang agak aneh, dalam artian sebuah situs memberikan gatget yang harganya tidaklah murah dengan hanya mengumpulkan credit yang di peroleh antara lain dengan sistem refferal. Xpango merupakan salah satu site freebie yang tersedia dan mungkin merupakan yang terbaik karena memberikan penawaran berbagai macam new gadget dan juga free worldwide shipping.

Dari sedikit penjelasan di atas mungkin akan sedikit ganjil, namun apa salahnya jika kita mencoba? bila anda tertarik mungkin anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Daftar sebagai member xpango disini.
2. Pilih hadiah yang sudah di sediakan.
3. Setelah itu akan muncul beberapa form pendaftaran yang harus anda isi lengkap sesuai data diri anda.
4. Lakukanlah beberapa langkah yang akan membawa anda untuk mendapatkan credit yang akan ditukarkan sesuai jumlah credit sesuai dengan gadget.
5. Kumpulkanlah credit sesuai dengan yang anda butuhkan dengan melakukan special offer atau dengan sistem refferal.
6. Setelah anda mengumpulkan credit yang di perlukan anda hanya perlu menunggu kiriman gift yang sudah anda pilih. ( sekitar 1 minggu )

Salah satu keunggulan site ini adalah semua program dari pendaftaran sampai pencarian credit semua free, sehingga memudahkan member untuk menggunakan aplikasi ini. Dalam site ini ada beberapa cara untuk mendapatkan credit, antaralain dengan menyelesaikan offer yang di sediakan atau dengan mengumpulkan refferal aktiv yang juga menyelesaikan offer sehingga anda mendapatkan 1 credit.


0 Comments for Xpango:

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top