Kuburan Band Berani Tampil Beda


Kuburan Band. Popularitas datang dari rasa percaya diri untuk tampil beda, inilah yang menyebapkan band pendatang baru ini menjadi cukup booming. Dengan mengusung musik yang aneh tapi easy listening, band ini mampu menyedot perhatian masyarakat dengan aksi panggungnya. Band ini termasuk berani dalam gambling di dunia musik nusantara yang di kuasai oleh band-band beraliran sedih dan mengusung topik cinta.


Dengan dandanan ala gothic dan aksi panggung yang kocak, Kuburan Band mampu melesak naik ke tangga lagu favorit. Di radio maupun di televisi sering kita dengar lagu "lupa-lupa ingat" yang di bawakan kocak oleh keenam personilnya Priya pada vocal, Dino drummer, Raka Gitar, Denny Bass, Donny melodi, dan Udhe pada keyboard. Mereka juga sering tampil live di beberapa acara musik di televisi. Namun sayang saat live, band asal bandung ini jarang menggunakan alat musiknya. Mereka hanya membawanya cenderung sebagai pelengkap aksi tanpa memainkannya sesuai dengan kegunaannya.

Bonus Lirik Lupa-lupa Ingat
Kuburan - Lupa-Lupa Ingat

Leee mari mari rame rame kita kumpul tapi gak kebo
Leee bukan nyanyi tulo tulo mari kita nyanyi yo
[i]
Lupa.. lupa lupa lupa. lupa lagi syairnya
Lupa.. lupa lupa lupa. lupa lagi syairnya
Ingat.. ingat ingat ingat. cuman ingat kuncinya
Ingat.. aku ingat ingat. cuman ingat kuncinya
[ii]
C A minor D minor ke G ke
C lagi A minor D minor ke G ke
C lagi A minor D minor ke G ke
C lagi

Back to [i] [ii]

C A minor D minor Ke G ke
C lagi A minor Demi moore ke C
Ke C lagi D minor ke G ke C lagi A minor D minor ke G ke C lagi A minor D minor Ke G Ke C lagi A minor D minor ke G ke C lagi

Nah abis dari C kita kemana nih.
Sudahlah kita ke C lagi saja *ke C lagi* jangan pusing-pusing
Tau nih kayaknya ke C lagi aja *ke C lagi* jangan ngikutin teruslah
Berantakan ini yang dapet *ke C lagi*
Eh yang bener udahlah ganti ini
Ke C lagi ke C lagi *ke C lagi*

Mereka termasuk beruntung karena di usung oleh Waybe Music Indonesia untuk record label. masih ada beberapa band lain yang mengusung tema yang sama namun kurang mendapat perhatian masyarakat, karena beraliran indie. Mungkin kita pernah dengar The Pandal ( Panas Dalam ), The Produk Gagal, Kroncong Chaos, dll walau mereka cukup senior namun tenggelam oleh Kuburan Band sebagai pendatang baru di blantika musik nusantara.

Semoga dengan adanya Band Kuburan yang berani tampil beda ini menambah ramainya persaingan musik di tanah air sehingga tidak monoton dikuasai oleh band-band beraliran melow. Tidak cukup sampai disini, harus ada Kuburan yang lain yang berani manampakan wujudnya dan turut mewarnai musik dengan aliran-aliran aneh lainnya. Sebagai seorang blogger jangan lupa untuk selalu membeli kaset asli dan bukan Bajakan.

0 Comments for Kuburan Band Berani Tampil Beda:

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top