Perawanku Hilang


Perawanku Hilang. Beberapa waktu lalu saya sedikit posting tentang pengaruh petting pada keperawanan, dalam postingan tersebut ada seorang pengunjung yang menanyakan tentang keperawanan. Disini saya seorang sedikit mengulas tentang apa sebenarnya keperawanan yang saya ringkas dari beberapa sumber.
Seorang perawan adalah seorang wanita yang belum pernah mengadakan hubungan seksual atau senggama. Wikipedia ID

Berdasarkan informasi dari Wikipedia ID tersebut anda sudah bisa menyimpulkan sesuatu? Dewasa ini masyarakat meyakini bahwa hilangnya keperawanan ditandai dengan robeknya selaput dara dikarenakan penestrasi. Namun dalam beberapa kasus tidak terjadi robek pada selaput dara ketika terjadi penestrasi, berarti keperawanan masih terjaga walaupun sudah melakukan penestrasi ( ML ).


Hymen ( selaput dara ) itu sendiri berbeda pada tiap wanita, elastisitas dan ketebalannya berbeda sehingga pada saat penestrasi bisa jadi selaput dara tidak sobek. Namun remaja sekarang semakin pandai untuk menyiasati masalah ini, penestrasi yang dilakukan tidak maksimal ( bagian kepala saja ) sehingga tidak merusak selaput dara. Lalu bagaimana cara kita mengetahui adanya keperawanan, memang tidak bisa di buktikan secara langsung dan memerlukan alat khusus.

Kurang dari 50% wanita yang mengaku mengalami pendarahan pada saat pertama kali melakukan penestrasi penuh. Ada banyak faktor yang menyebapkan tidak keluarnya darah pada saat pertama kali bersegama, antara lain ketebalan selaput dara dan kondisi fisik wanita tersebut. Mungkin sobeknya selaput dara mengeluarkan darah, namun karena jumlahnya sedikit maka tidak keluar sampai bibir vagina sehingga tidak kelihatan berdarah.

Dari sini bisa saya simpulkan bahwa seseorang bisa di katakan perawan bila belum pernah melakukan penestrasi, bukan dengan bukti bahwa selaput daranya belum robek.

Ada beberapa kasus dimana sobeknya selaput dara tidak dikarenakan oleh penestrasi, beberapa wanita yang gemar berolahraga ekstrim terkadang mengalami robek pada selaput daranya dan itu murni karena kecelakaan. Jadi saran saya bagi para lelaki, janganlah menjadikan keluarnya darah pada saat keperawanan sebagai suatu tanda keperawanan. Ada banyak hal lain yang menyebapkan hilangnya perawan itu, jadi terimalah pasangan anda apa adanya.

8 Comments for Perawanku Hilang:

Anonim write.. 08 Mei, 2009 Delete

kaaaaaaaaaaaaaa....
blogny terlalu formal... jadi kek baca artikel majalah kriminal... hehehehehe....

yanuar catur rastafara write.. 08 Mei, 2009 Delete

wah,,tentang perawan nih
asik sepertinya kalu ngebahas yg satu ini
hehehehehe

TUTORIAL WEBSITE write.. 09 Mei, 2009 Delete

saya sarankan untuk tidak menggunakan JASA PERIKSA KEPERAWANAN sebelum menikah, apalgi pemberi jasa adalah seorang laki2..

ReGiE write.. 09 Mei, 2009 Delete

perawan..upz.....harus dihadiakan kepada sang suami dan digunakan ketika sudah halal....mudah2an allah selalu melindunginya amin.....

negeri hijau write.. 09 Mei, 2009 Delete

jagalah keperawanan anda(para wanita), bergaullah kepada lingkungan yang mau bertanggun jawab

dab-penyo.com write.. 10 Mei, 2009 Delete

Perpegang teguh pada agama, insyaAllah keperawan akan terjaga....

Denny write.. 10 Mei, 2009 Delete

@anonim iya dek..

@yanuar memang asik pak, tapi di ambil sisi positipnya aja :D

@Tutorial bener pak, yang ada malah berbahaya :)

@regie, negerihijau, dab-penyo amiennnnnnn

yulius badaruddin write.. 02 April, 2014 Delete

Buat pelajaranlah bagi para remaja yah

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top