Review Di Hari Terakhir


Review Di Hari Terakhir. Hari ini 31 Mei 2009 merupakan batas terakhir review blognya bunda azka yang merupakan teman sekaligus tempat share seputar blogging dan cari dollar. Saya mengakui ketekunan bunda dalam menjalani kehidupan sebagai seorang blogger dimana dalam kehidupan nyata beliau juga harus mengurus seorang putri yang sedang tumbuh. Semangat seorang Ibu yang sungguh mulia untuk sang anak dan juga teman-teman sesama blogger.

bunda azka
Selain blogging beliau juga mempunyai sidejob cari dollar, seperti para blogger lainnya yang juga mencari dollar. Untuk yang satu ini saya harus berguru pada bunda, karena semangat saya untuk cari dollar juga dari baca-baca di azk4.com. Bunda sendiri mempunyai dua blog utama, yaitu http://www.azk4.com dan http://azkaa08.blogspot.com/ yang masing-masing mempunyai karakter yang agak berbeda. Namun kedua blog tersebut berhubungan seperti hubungan ibu dan anak *halah*

Azk4.com sendiri menggunakan template arthemia yang berkesan dewasa dengan menampilkan tips-tips seputar kehidupan sehari-hari. Selain itu blog satu ini juga berisi tentang tips-tips tentang cari dollar, karena itulah saya pasti menyempatkan diri berkunjung ke azk4.com. Tips dan tutorial yang di berikan oleh bunda sangat enak untuk dibaca, karena di sampaikan dengan bahasa yang mudah di pahami. Sering juga saya bertanya, dan jawaban yang di berikan beliau pun cukup membantu saya memecahkan beberapa kesulitan saya selama ini.

azkaa08.blogspot.com berkesan lebih kekanak-kanakan, karena memang blog ini berisi cerita-cerita keseharian bunda bersama sang buah hati azka. Sesuai temanya yang balita abis, blog ini banyak di kunjungi oleh banyak teman sekedar untuk mengetahui kabar si kecil. Namun di balik ke balitaannya terdapat sisipan-sisipan repiuw khas ala bunda, namun jangan anggap remeh karena disitu memang asal mula dollar.

Secara keseluruhan semenjak kenal dengan bunda beliau sangat bersahabat, dan bila saya di perbolehkan menyarankan teman blogger saya menyarankan Bunda Azka sebagai pilihan. Walau nulis review ini telat abis yaitu 1 jam sebelum abis masa tayang, semoga fortune mampir ke tangan saya dapet kecipratan dollar dari bunda yang baik hati.

1 Comments:

sapujagadku write.. 01 Juni, 2009 Delete

wah, belum kenal nih ama bunda azk4. kapan2 ajak kenalan ah.. friends.. thx udah ngelink...

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top