Prita Mulyasari - Indonesia Negara Demokrasi



Prita Mulyasari - Indonesia Negara Demokrasi. Saat ini ada kasus yang cukup mengagetkan dari dampak UU ITE dimana yang di atas yang berkuasa, akankah status Indonesia sebagai Negara Demokrasi berlaku bagi ibu Prita Mulyasari?

Sebagai warga Indonesia saya merasa malu akan masalah ini, dimana kebebasan untuk bersuara hanya berhenti di meja pengadilan dengan adanya kasus pencemaran nama baik suatu instansi. Keluh kesah rakyat kecil yang terbungkam dengan adanya UU ITE yang baru saja di resmikan, pantaskah seorang ibu yang mengalami ketidak adilan mendapatkan hadiah hukuman penjara ketika mengungkapkan kekesalan hatinya kepada media masa? Semoga anggota dewan yang terhormat mampu mendengar aspirasi kami sehingga dapat membantu sehingga Ibu Prita Mulyasari mendapatkan keadilan.
Kepada RS OMNI dan management, silahkan nikmati apa yang anda-anda buat. Ibu Prita Mulyasari tidak sendirian, di belakangnya masih ada banyak masyarakat Indonesia yang merasa masih perlunya kebebasan berpendapat dan mengkritik. Ini Negara Demokrasi bung!!
Sebagai orang yang terpelajar dan merasa di atas RS OMNI yang berdasar pada UU ITE tersebut merasa bahwa mereka bisa menang dalam tuntutan ini, namun apa yang mereka lakukan telah menjadikan suatu boomerang yang sangat menakutkan untuk bisnis pelayanan jasa seperti rumah sakit. Keinginan anda untuk mendapatkan kembali nama baik rumah sakit kini akan tenggelam dalam permasalahan yang seharusnya tidak terjadi.

Saya pribadi sangat mendukung Ibu Prita Mulyasari untuk menyampaikan keluhannya, LEWAT MEDIA APAPUN karena saya masih berpegang teguh bahwa Negara ini bukanlah Negara yang mengkekang kebebasan beraspirasi. Harusnya pihak yang di atas menanggapi keluhan dan kritik dengan bijak dan tidak hanya di tanggapi dengan emosi. Jadikan ini pelajaran bagi kita semua dan RS OMNI pada khususnya untuk tidak semena-mena terhadap rakyat kecil, karena kita tidak tahu apa dampak kebelakangnya.

Kebebasan menyampaikan aspirasi itu mutlak tapi sesuai aturan dan tidak butuh syarat.

3 Comments for Prita Mulyasari - Indonesia Negara Demokrasi:

aditya permana - nafaskudotcom write.. 04 Juni, 2009 Delete

emang isi emailnya bu prita kayak gmn?

Denny write.. 04 Juni, 2009 Delete

kalo ga salah ( soktau ) isinya sama seperti yang ada di detik link

Info Gaptek write.. 04 Juni, 2009 Delete

Saya dukung Ibu Prita..!

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top