Merah Putih - Trilogi Kemerdekaan


Merah Putih - Trilogi Kemerdekaan. Setelah beberapa postingan membahas tentang masalah blogging, sedikit refreshing kita membahasa dunia perfilman Indonesia. Setelah beberapa kesuksesan film bertema percintaan seperti Ayat-ayat cinta dan Ketika cinta bertasbih akhirnya muncul juga film nasionalis bertema kisah sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Film Merah Putih
Film berjudul Merah Putih ini merupakan film trilogi tentang kemerdekaan yang akan di rilis tanggal 13 Agustus 2009 sebelum peringatan kemerdekaan Indonesia. Film ini mengingatkan kita akan perjuangan melawan penjajah dalam mengembalikan jati diri bangsa. Film Merah Putih di garap secara apik oleh perusahaan perfilman nasional PT Media Desa Indonesia dan perusahaan film luar Margate House .Ltd. Ditaburi dengan bintang-bintang terkenal dan di sertai efek visual kelas hollywood film Merah Putih saya rekomendasikan untuk ditonton.

Walaupun film ini juga melibatkan konflik pribadi dan percintaan khas film Indonesia, namun kesemuanya di tata dengan latar perjuangan bangsa melawan penjajahan Belanda. Film ini disutradarai oleh Yadi Sugandi juga sukses mengerjakan film Laskar Pelangi, Under The Tree, Tiga Hari untuk Selamanya dan The Photograph. Pemeran utama antara lain Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Darius Sinathrya, Zumi Zola, T. Rifnu Wikana dan juga Astri Nurdin serta memperkenalkan artis baru yang bersekolah akting di London dan Hollywood Rahayu Saraswati.

Dibarisan crew hadir beberapa ahli visual effect dari hollywood seperti Special Effects Inggris Adam Howarth ( Saving Private Ryan, Black Hawk Down ), Koordinator Stand man Rocky McDonald ( Mission Impossible II, The Quiet American ), Make-Up dan Visual Effects Rob Trenton ( Batman - The Dark Knight ), Ahli persenjataan John Bowring ( Crocodile Dundee II, The Matrix, X-MEN Origins:Wolfrine ) dan Asisten Sutradara Mark Knight ( December Boys, Beautifull ).

Jajaran kelas atas hollywood yang berkompeten di bidangnya di hadirkan untuk memberikan sentuhan menarik dalam Film Merah Putih ini. Salah satu adegan ledakan bahkan meledakkan salah satu Obyek Sejarah di Semarang yaitu Lawang Sewu. Untuk yang gemar menikmati film dan jenuh dengan film Indonesia yang monoton silakan coba untuk menonton film trilogi kemerdekaan Merah Putih ini.

Foto Illustration: Bitink Coskcore
Official Website: http://www.merahputihthefilm.com/

8 Comments for Merah Putih - Trilogi Kemerdekaan:

katakataku write.. 21 Juli, 2009 Delete

sepertinya perfileman di negeri ini mulai berani (dengan adegan ledak-ledakannya / kan lagi ngetrend tuh)

choen write.. 21 Juli, 2009 Delete

wah ada crew dari hollywood? kemasan nih film jadi gimana yah? ilang ngak yah karakter merah putihnya? Film naga bonar ngak perlu crew luar, tapi karakternya kuat banget n melekat sampe sekarang.

Latop Gratis u/ Blogger write.. 21 Juli, 2009 Delete

mampirr..
semoga makin sukses ya sob

Denny write.. 21 Juli, 2009 Delete

@katakataku.. iya neh mas, biar ga monoton ke arah percintaan dan mistis melulu. semoga peminat film Indonesia tidak lupa akan rasa nasionalis dan tetap mengingat perjuangan para pahlawan.

@choen.. disini hanya spesial efeknya aja bro, lain2nya masih ditangan anak negeri kok. sementara masih pakai jasa luar negeri karena memang kerjasama dengan perush asing, tapi kedepannya akan merekrut para BOMBERS Indonesia seperti yang meledakkan JW Mariot beberapa waktu lalu. *halah..

Tylba Madowl write.. 21 Juli, 2009 Delete

emang zumi zola udah balik dari amric?? hihihihi... boleh juga nih ditonton keknya.. hihihhiii...

lagaSEO write.. 21 Juli, 2009 Delete

ganti template ya bro?

Blackberry Manual write.. 02 Agustus, 2009 Delete

Wah jadi penasaran seperti apa filmnya, sampe ada crew dari hollywood juga.

ahmad dainuri write.. 06 Agustus, 2009 Delete

kalo mo minta ijin buat minjem image merah putih nya kemana ya? thx before

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top