Blogger Pemalas


Blogger Pemalas. Kiranya itu yang lebih tepat di gunakan untuk saya dari pada mengaku sebagai owner blog yang berisi tentang Blogger Tutorial, tapi jarang Update. Bukan karena disengaja, tapi aktivitas di tempat kerja yang mulai menyita waktu dan banyak tenaga membuat saya jarang menyentuh komputer. Kalaupun menyentuh itupun tidak terkoneksi dengan internet, saya minta maaf karena konten di blog ini tidak kunjung update.

pemalas
Selain hal tersebut saya juga mempunyai hobi sampingan baru memelihara reptil, tapi tidak semua reptil hanya Kura-kura. Karena terlalu irit menabung untuk membeli kura-kura akhirnya aktivitas ke warnet jadi berkurang, sehingga jarang update konten di Blog Blogger Tutorial ini. Berhubung kurangnya waktu untuk mencari artikel dan memahaminya lebih lanjut, saya berkan sedikit video dari seorang teman yang berisi Cara Memodifikasi Template Minima. Anda dapat mempelajarinya disini:

Edit Template Minima Blogger 1
Edit Template Minima Blogger 2


Video tersebut di persembahkan oleh mas Choen dari DeconstructionCode.

2 Comments for Blogger Pemalas:

Unknown write.. 16 November, 2009 Delete

Aduh Kang, sami wae ari kitu mah enya, sim kuring oge kaetang pamalesan, kitu oge saran blog anu saena "bersahaja", teu kedah aya pernak-pernik anu teu uni, janten culna blog jadi lami. Abdi oge hoyong "pun blog" teh anu bersahaja, tapi tiasa mangfaat ka sadaya. Nuhun...

ardi33 write.. 19 November, 2009 Delete

wah,masih idup tow hobi reptilmu..hehe...
bagi donx kura-kuranya atu...
gw juga suka tapi males beli :D

oh iya, katanya sibuk. Kok malah jadi Blogger Pemalas???
ya bukan donx...

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top