Djarum Black Blog Competition vol. II


Djarum Black Blog Competition. Setelah sukses mengadakan kompetisi untuk para blogger pada Djarum Black Blog Competition vol. I kini Djarum black mengadakan kompetisi untuk volume II seperti janjinya dulu. Dengan adanya minat yang besar pada kompetisi tahap I Djarum Black meningkatkan hadiah yang bisa didapatkan oleh para Blogger yang mengikuti Djarum Black Blog Competition vol. II.

Djarum Black Blog Competition
Hadiah utama yang akan diperebutkan adalah 1 Buah Notebook Dell dan 2 buah Blackberry untuk juara kedua dan ketiga. Bagaimana cukup menggiurkankah untuk para blogger? setelah dihujani dengan Banjir Kontes SEO kini dihadapkan pada kompetisi menulis yang sudah diselenggarakan untuk tahun kedua. Selain hadiah utama tersebut akan diperebutkan sebuah IPod Touch 8GB untuk peserta terfavorit dan untuk juara 4 sampai dengan 10 akan mendapatkan voucer sebesar lima ratus ribu rupiah.

Pendaftaran sudah dimulai pada September lalu dan akan berakhir pada tanggal 28 Februari 2010, Penilaian artikel akan dilakukan pada tanggal 1 sampai dengan 31 Maret 2010 dan pemenang diumumkan pada 1 April 2010. Untuk peraturan mengikuti Djarum Black Blog Competition vol. II ini kita dapat mendaftar pada Official site Djarum Black.

Sebetulnya kompetisi ini sedikit membawa semangat dalam menulis artikel, beberapa blogger kurang ide untuk mengupdate isi blognya. Termasuk Blogger Tutorial ini yang kurang update kontennya. Semoga dengan adanya Djarum Black Blog Competition ini membawa angin segar untuk menambah semangat blogging.

7 Comments for Djarum Black Blog Competition vol. II:

andriristiawan write.. 18 November, 2009 Delete

wah saya jadi pengen ikutan neh :D

a2i3s write.. 21 November, 2009 Delete

wah bagus nih, hadianya bikin ngiler, tapi sayang saya masih gaptek, hehehe...

met kenal sob :)

felixsdp write.. 21 November, 2009 Delete

wah,, boleh juga nih. ikutan ah..ngak menang ngak papa. Trims buat infonya.

afwan auliyar write.. 22 November, 2009 Delete

wew... boleh tuch di coba :)

triyanto write.. 04 Desember, 2009 Delete

minder bos,yamg ikut pasti dah master2 SEO tuh

Denny write.. 05 Desember, 2009 Delete

lomba nulis artikel boss.. ora SEO. :D

obat herbal write.. 12 Mei, 2014 Delete

tetap semangat, tak ada prestasi tanpa usaha

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top