Google Translate


Google Translate. Banyak yang sudah mengenal fitur webapps yang diberikan secara gratis oleh google untuk membantu kita mentranslate atau menterjemahkan suatu kalimat, paragraf, ataupun kata-kata yang terdapat dalam sebuah URL dalam berbagai bahasa. Bagi seorang gemar berkelana di dunia maya tentunya ini sangat diperlukan, selain untuk membantu komunikasi dengan orang dari berbagai negara kita juga bisa mentranslate website yang menggunakan bahasa lain sehingga mengerti apa isi website tersebut.

Google Translate
Google Translate sendiri sekarang sudah support 51 bahasa dan akan terus bertambah seiring permintaan dari para penggunanya. Fitur-fitur yang digunakan juga terus di update sehingga selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk penggunanya. Salah satu fitur yang membuat kita lebih mudah menggunakan Google Translate adalah fasilitas live translator, dimana ketika kita memasukan suatu kata atau kalimat maka akan langsung ditranslate ke bahasa yang kita pilih.

Selain kecanggihan tersebut kini Google Translator juga dilengkapi dengan live streaming audio, dimana kita dapat mendengarkan hasil translate sehingga kita tidak salah ketika mengucapkannya. Sungguh sangat membantu dalam menterjemahkan kedalam berbagai bahasa dan bagaimana cara pengucapannya. Untuk Bisnis Online keberadaan Google Translate sangat membantu, kita tidak perlu susah-susah belajar bahasa inggris secara mendalam untuk menulis suatu review. Cukup menulisnya dalam Bahasa Indonesia dan mentranslatenya dengan menggunakan Google Translate.

Namun perlu diperhatikan ini hanya sebuah program webapps dimana semua berjalan secara otomatis, jadi kita harus tetap memperhatikan susunan kata dalam terjemahannya. Sehingga tidak terjadi kesalahan dalam kalimat atau hasil terjemahan karena Google Translate tidak menerjemahkan kata yang tidak ada dalam database.

3 Comments for Google Translate:

f3hry write.. 06 Desember, 2009 Delete

mending lngsung pke google translate client aj den,tinggal di blog hruf yg mau di translate nnti trjmhannya kluar sndiri dh,drpada repot2 copas lngsung ke google trnslatenya..

Denny write.. 07 Desember, 2009 Delete

situ enak maen dihome, la gua di warnet :P
hehehehe. pisssss.. ini cuman bahas update google translate kok,,

XD write.. 27 Juni, 2010 Delete

good

visit back ya mas
http://www.majalahbara-smaga.co.cc/

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top