Simpanglima Residence


Simpanglima Residence. Tentu banyak warga Semarang sudah tidak asing dengan kata Simpang Lima atau memang sudah membudaya dengan kata simpang lima, pusat keramaian di Kota Semarang. Namun tahukah anda tentang Simpanglima Residence, sebuah penginapan yang cukup berkelas di pusat kota. Sebagian besar dari para pembaca tentu familiar dengan sebuah cafe bernama "River View", cafe tersebut hanya bagian depan dari Simpanglima Residence yang dapat dinikmati oleh umum.

Hotel Semarang
Kembali ke topik, dengan mengusung design minimalis penginapan ini menyediakan 36 kamar yang terdiri dari kelas standard dan duluxe dengan harga yang terjangkau untuk kelas Hotel berbintang. Dengan fasilitas yang memadahi antara lain River View Cafe yang open 24jam, Lobby Lounge, Bussinnes Center, Meeting Room, Free Wi-Fi dan juga Free Transport dari dan ke Bandara serta Stasiun Kereta terdekat. Akses untuk ke pusat perbelanjaan di tengah kota dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke kota Semarang dan mencari Hotel di Semarang, tidak ada salahnya anda mencoba singgah dan menikmati pelayanan yang memuaskan dari Simpanglima Residence. Untuk melakukan reservasi anda dapat langsung menghubungi Online Service Simpanglima Residence di nomer +6224-8453949 / 8443756 atau mengirim email ke reservation@simpanglimaresidence.com dan untuk layanan marketing kami anda dapat mengirimkan email ke marketing@simpanglimaresidence.com

5 Comments for Simpanglima Residence:

katakataku dalam kerja keras adalah energi kita write.. 08 Desember, 2009 Delete

wah dari gambarnya aja mantebs yah, keknya enak tuh kalo nginep disana :D

rudy azhar write.. 09 Desember, 2009 Delete

saya ke Semarang lebih 10 tahun yang lalu Mas, jadi nggak tahu apa-apa perkembangan kota tersebut. Sepertinya maju pesat ya?

rhe write.. 17 Desember, 2009 Delete

page 1 ik... ak mampir ya bo... bukan nyepam lho iki kekekee... aaaa ngeluuu...

KURNIA write.. 30 Desember, 2009 Delete

WAH BOLEH DI COBA NIH....KL DI LIHAT DARI SINI BAKAL BETAH ,HARGA TERJANGKAU FASILITAS MEMUKAU...I'LL BE THERE FOR YOU SIMPANG LIMA RESIDENT...

Unknown write.. 12 Oktober, 2015 Delete

tâm ánh sánh chợt hiện, tháp Hạo Thiên đã xuất hiện tại trong lòng bàn tay Nhạc Thành.

Nhìn tháp Hạo Thiên trong tay, Nhạc Thành sắc mặt hơi biến, lập tức đưa một tia thần thức tiến nhập bên trong tháp Hạo Thiên.

- Yêu Huyên, Thanh Đồng, ta đưa các ngươi đến một chỗ nghỉ ngơi mấy ngày.

Thanh âm Nhạc Thành tại trên không đại điện vang lên, ở trong đại điện Yêu Huyên cùng Thanh Đồng, Huyễn Yêu, Minh Yêu đang tu luyệrong Tháp Hạo Thiên, Nhạc Thành tâm niệm vừa động, là có thể nhìn thấy hết thảy sự tình, điểm thủ đoạn này thật đơn giản.

- Tháp Hạo Thiên, khởi.

Nhạc Thành mỉm cười la lớn, lập tức tháp Hạo Thiên trong tay ném lên giữa không trung, sau đó tháp Hạo Thiên hóa thành to lớn.

- Xuy xuy.
dongtam
mu moi ra hom nay
tim phong tro
http://nhatroso.com/
nhạc sàn
tổng đài tư vấn luật
văn phòng luật hà nội
tổng đài tư vấn luật
thành lập công ty trọn gói
http://we-cooking.com/
chém gió
trung tâm tiếng anh
Sau khi tháp Hạo Thiên xuất hiện, chín viên Linh châu Thượng cổ xoay quanh bắt đầu ánh sánh đại tác, quang mang cuồng bạo chói mắt, cho dù Nhạc Thành bây giờ có thực lực Phân Thần Kỳ hậu kỳ đỉnh cao cũng không dám nhìn.

Xa xa bốn người Yến Hiểu Kỳ, Nhạc Siêu, Đông Phương Lạc Nhan, Tôn Thi Thi cũng có chút ít

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top