Perpanjangan Domain


Perpanjangan Domain. Beberapa bulan lalu mendapat notifikasi bahwa domain oblo.web.id habis masa sewanya jadi perlu untuk mengkorfimasi untuk perpanjangan domain di Pandi. Yah karena masih berminat untuk melanjutkan blogging walau sudah agak malas-malasan karena aktivitas dan berkurangnya waktu, akhirnya saya memutuskan untuk memperpanjang domain 2 tahun. Dengan pertimbangan kalau 2 tahun berarti tidak harus memperpanjang setiap tahunnya.

perpanjangan domain
Perpanjangan Domain di website Pandi cukup mudah, dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah tersedia di halaman prosedur perpanjangan kita sudah bisa memberikan konfirmasi bahwa kita akan memperpanjang domain tersebut. setelah mendapatkan email notifikasi kita tinggal melakukan transfer kepada rekening yang sudah ditentukan dengan batas waktu 14 hari dari hari batas waktu perpanjangan. Setelah mentransfer dana untuk Perpanjangan domain kita bisa langsung mengkonfirmasi lewat email ke pembayaran@pandi.or.id atau melakukan konfrimasi lewat web pandi pada menu Payment Management -> Confirm Payment.

Dengan habisnya domain berarti genap sudah blog blogger tutorial ini berumur 1 tahun. Bukan waktu yang singkat untuk berubah dari waktu ke waktu dan bukan waktu yang panjang untuk menjadi pembelajaran bagi seorang pemula seperti saya. Terima kasih buat teman-teman blogger yang banyak memberi masukan serta informasi yang sangat membantu untuk saya dan blog ini. Choen ( Deconstructioncode ), Cebong ( Ipietoon ), oom ( o-om.com ) dan beberapa Blogger-blogger lainnya yang tentunya tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Tidak lupa terima kasih kepada visito.net yang selalu memberi akses internet gratis untuk sekedar update blog.

Maaf untuk postingan yang kurang berarti ini, hanya sekedar mengisi kekosongan. Terakhir terima kasih buat papi rhega dan om gereh yang udah aku mintai tolong buat transfer duit ke Pandi untuk Perpanjangan Domain.

6 Comments for Perpanjangan Domain:

mubaroki write.. 26 Januari, 2010 Delete

semoga panjang umur...
salam kenal...

ireng_ajah write.. 27 Januari, 2010 Delete

Aku juga lg mikir2 pengen custom domain neh mas di salah satu blog ku..

Denny write.. 27 Januari, 2010 Delete

@mubaroki .: thanks mas.

@ireng .: disegerakan aja bro, daripada ntar kerja 2x.. :D

Coffee Blogger write.. 29 Januari, 2010 Delete

kirain ga di urusin lg bro,..

(pake id lain bro, biar ga ketauan) hehe

Biyan$trade; write.. 08 Februari, 2010 Delete

Bro, halaman Home-nya keren. Gw sempat kepikiran untuk pasang pengaturan condition seperti ini. Masalahnya saat pengaturan elemen halaman itu agak ribet...itu yang bikin gw malas buatnya. hehehehe :)

Yanuar write.. 24 Juli, 2014 Delete

Panjang umur bener, saat saya nulis ini tanggal 24 Juli 2014,
semoga tambah panjang lagi umurnya

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top