Djarum Black Blog Competition


Djarum Black Blog Competition. This is some news competition supported by Djarum Black.

Setelah ikut meramaikan contest Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang di adakan oleh Pogung177 yang bertemakan kampanye 2009, saya pesimis untuk bisa mendapatkan 100 besar. Hal itu karena saya yang sangat awam sekali di bidang SEO saya juga merupakan blogger baru di Indonesia. Setelah jalan-jalan ( Blog Walking ) ke beberapa blogger lainnya, saya melihat ada yang menarik di setiap sudut blog mereka. Banner Djarum Black Blog Competition yang berupa file .swf memang sudah lama menyebar di kalangan blogger karena competisi yang di adakan oleh PT Djarum.


Djarum Black Blog Competition ini di adakan oleh PT Djarum khususnya Djarum Black untuk menyikapi antusiasme para blogger Indonesia yang semakin menjamur. Selain itu baru baru ini Djarum Black mengadakan Blackinnovationawards, yaitu penghargaan bagi insan-insan muda yang memberikan kontribusi / penemuan baru yang tentunya dapat di pertanggungkan ke orisinilannya.

Hadiah atau tepatnya penghargaan yang di berikan Djarum Black pun cukup membuat bersemangat beberapa blogger tanah air. Sebuah Mini Notebook Acer Aspire One A150 akan diperebutkan disini, selain itu dua buah Blackberry Curve 8310 akan mengiringi para blogger dalam kompetisi ini. Namun tentunya itu bukan menjadi target satu-satunya dari para blogger tanah air, karya yang nantinya akan di buat pasti merupakan hasil karya cipta yang sangat menarik dalam meramaikan Djarum Black Blog Competition.

Kini saatnya para blogger Indonesia beraksi be Black be Proud



0 Comments for Djarum Black Blog Competition:

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top