Mafia Wars Tips


Mafia Wars Tips. Layanan Networking paling laris manis saat ini Facebook mempunyai banyak aplikasi game yang bisa digunakan free. Salah satu yang paling terkenal adalah Mafia Wars dan salah satu yang menikmati game tersebut adalah saya sendiri selaku Admin OBLO web ID. Untuk itu saya akan memberikan sedikit tips untuk para Mafia Wars Addicted.

Sebelumnya dalam game yang terus update ini memberikan fasilitas baru yaitu Gifting, dimana kita bisa mengumpulkan Vault Collection lalu menukarkannya dengan gift yang di berikan oleh Godfather. Semua item Collection bisa di dapatkan dengan melakukan job namun bisa terjadi double item, untuk itu item yang sama bisa di berikan kepada mafia kita atau lebih di kenal dengan istilah trade / bertukar item.

Kembali ke bahasan bagaimana mengelola mafia dan juga memperoleh mafia yang jumlahnya bisa sampai ratusan
  • Aktifkan auto status add me on Mafia Wars, dengan begitu beberapa teman yang juga bermain mafia wars bisa langsung add anda.
  • Pasang banner Mafia Wars pada Profile anda, dengan begitu siapa saja yang melihat profile anda akan tahu bahwa anda juga seorang Mafia Wars Addicted.
  • Ikuti beberapa Forum/Group yang berhubungan dengan Mafia Wars, dengan melakukan hal ini dan menulis di dinding group "add me" maka secara otomatis para anggota group dengan sukarela akan add anda pada mafianya.

Untuk bagaimana cara menaikan level kita bisa menggunakan beberapa cara.
  • Aktiv bermain dalam Mafia Wars, dengan aktiv bermain game ini minimal 1x sehari tentunya kita akan dapat memperoleh level yang tinggi dan memperoleh banyak vault collection.
  • Menggunakan Cheat Engine, beberapa artikel mengatakan bahwa Cheat Engine mampu mempersingkat loading waktu pada aplikasi ini. Namun ketika saya mencobanya ada kejanggalan saat selesai melakukan proses, semua perubahan kembali seperti semula. Entah di karenakan SDM saya yang belum bisa menggunakan Engine ini, bagi yang berminat mencoba silahkan download disini.
  • Bersabarlah menunggu, sebetulnya inilah yang paling penting selain pengelolaan mafia. Dengan kesabaran menunggu tentunya energi akan naik kembali.
  • Rajin mengirim Energy Pack, dengan rajin mengirim Energy Pact tentu saja anda akan mendapatkan Energy pack dari teman anda.

Untuk memilih siapa-siapa yang berhak menjadi top mafia anda anda dapat melihatnya dengan cara Klik pada Promote lalu lihat apakah ada angka persen yang berwarna hijau, bila ada segera gantilah mafia tersebut dengan mafia yang baru. Pastikan semua Top Mafia anda merupakan mafia yang rajin dalam memainkan game ini, karena secara tidak langsung akan memberikan dollar setiap kali terjadi aktivitas.

Untuk para Mafia Wars Addicted cukup sedikit dulu tips dari saya, mungkin artikel ini kurang berguna. Beberapa tips lain akan saya bahas pada postingan berikutnya di blog ini.

4 Comments for Mafia Wars Tips:

Anonim write.. 04 Agustus, 2009 Delete

Join My Mafia: http://apps.facebook.com/inthemafia/status_invite.php?from=605953040

Anonim write.. 02 Maret, 2011 Delete

gmna untuk m'dapatkn lbh bnyk point..???

raphael write.. 07 April, 2011 Delete

halo halo haloo..om admin masih main MW kah?? join ma mafiaku dunk..siapa tau kita bisa saling sharing glitch :D

Anonim write.. 10 Juni, 2011 Delete

join me level 150 Ellisabethworlier@yahoo.com

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top