Antara Manohara dan Blogger


Antara Manohara dan Blogger. Mungkin tidak ada keterkaitan secara signifikan antara Manohara Odelia Pinot dan blogger, gadis cantik itu juga bukan seorang blogger. Namun kasus penyiksaan oleh suaminya yang merupakan pangeran negeri kelantan Malaysia telah menjadikannya terkenal bak artis yang dibahas di puluhan bahkan ratusan blog dan menjadi top 10 search di salah satu search engine. Bayangkan jika dia mempunyai blog, boom traffic seperti pada kasus Rani dan Antasari akan terulang.

Manohara Odelia Pinot
Setelah berhasil kabur dari cengkraman sang pangeran kini Manohara di kejar-kejar oleh banyak media, untuk sekedar mendapatkan cerita tentang penderitaannya di negeri jiran. Salah satu stasiun swasta di Indonesia bahkan menayangkan eksklusif pelarian manohara dari sang pangeran ketika berobat di singapura. Sungguh drama tragis yang berakhir dengan bahagia, namun ini belum berakhir. Manohara yang menjadi korban penyiksaan berencana akan melakukan visum, namun sedikit tertunda karena jadwal yang terlalu padat.

Gadis cantik berdarah Prancis tersebut mengaku mendapat siksaan dan suntikan obat-obatan yang sangat menyiksanya. Keberhasilan Manohara untuk lari dan pulang keindonesia membuat kebahagiaan tersendiri bagi Manohara dan keluarga, khususnya ibunda tercinta yang bersusah payah untuk mendapatkan kembali putrinya tersebut. Mungkin masalah ini bisa menjadi awal konflik baru antara malaysia dan Indonesia, karena perlakuan terhadap Manohara sangat melukai banyak rakyat Indonesia.

Kekerasan terhadap warga Indonesia tidak hanya kali ini terjadi di negeri jiran, selain kasus manohara banyak sekali kasus-kasus kecil tentang penyiksaan rakyat Indonesia di negeri jiran tersebut. Pemerintah seharusnya mengambil langkah tegas mengenai masalah ini, karena hal ini tentunya menginjak harga diri bangsa dan negera tentunya. Salah satu blog yang mengaku buatan orang malaysia http://toughlane.blogspot.com bahkan merendah-rendahkan Bangsa Indonesia dan Manohara sekeluarga pada khususnya.

Akankah blogger Indonesia ikut turun tangan dalam mengatasi konflik ini, seperti beberapa masalah sebelumnya? Kita tinggal lihat proses selanjutnya, apakah bisa diselesaikan dengan damai, atau memang negara kita yang terlalu merendah sehingga di injak-injak oleh negara tetangga sendiri.

Bagi saya pribadi masalah ini merupakan masalah HAM dimana kebebasan seseorang terenggut secara paksa, semoga Manohara mendapatkan keadilan untuk masalah ini dan negara ikut membantu mengenai proses penyelesaiannya. Kisah cinta anak remaja yang tragis, semoga ini tidak terjadi pada mas adi dengan Kontes SEO Aristia Wida Rukminya.

3 Comments for Antara Manohara dan Blogger:

Kursus Blog write.. 03 Juni, 2009 Delete

Wah bener juga tuh, coba punya blog ya

aditya permana - nafaskudotcom write.. 03 Juni, 2009 Delete

wahh..kasian banget ya manohara. tp telat postnya, harusnya sejak dulu biar situs mas oblo boom trafic juga. hehe.

ndop write.. 06 Juni, 2009 Delete

@aditya: hayaah, trafiiik ae sing dibahas! hohohoho...

keknya foto di atas itu baru disuntik gemuk deh... wekekeke... khan habis disiksa, biasanya manohara itu kurus kering...

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© 2010 Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top