H-2 Rusli Zainal Sang Visioner


H-2 Rusli Zainal Sang Visioner - Semakin tingginya animo Blogger Indonesia akan kontes SEO serasa seperti boomerang bagi beberapa blogger, lihat begitu banyak artikel "JUNK" yang digunakan untuk membuat sundulan maut untuk halaman andalan. Sebut saja blog yang membahas tentang blogger tutorial seperti blog OBLO, banyak artikel yang melenceng dari pokok bahasan tentang blogger.

Bisnis Online
Selain itu ada juga blog Mas Benny Andhika yang membahas tentang bisnis online, kini blog tersebut terjerumus dalam aliran kontes. Haluan yang semula membahas tentang bisnis online di internet berubah haluan ke arah SEO blog dengan mengikuti kontes-kontes yang sedang marak diadakan. Sebut saja Kontes SEO Stop Dreaming Start Action garapan Joko Susilo, kejar mengejar di sERP pun terlihat persaingan ketat.

Kembali ke topik, salah satu kontes yang akan berakhir dalam dua hari ini adalah Rusli Zainal Sang Visioner yang di adakan oleh bertuah.org. Kontes yang berakhir 12 September 2009 itu pun saya juga menjadi salah satu peserta, namun kurangnya kemampuan dalam SEO membuat patah semangat di tengah jalan. Maksimal hanya sampai di rank 11 dan itupun didapat dengan upaya yang ngotot, mau tidak mau saya harus belajar banyak dari master SEO blogspot seperti Mas Benny.

Tentang blog Bisnis Online sendiri dalam kontes Rusli Zainal Sang Visioner itu sudah sejak awal berada di halaman pertama, kegigihan dan fokus pada kontes itu mungkin yang menjadi kunci utama dalam melayani saingan-saingannya. Tak pelak sampai sekarang dia tetap tak tergoyahkan masih menempati posisi pertama.

Walaupun sempat terjadi perubahan drastis pada halaman pertama google.co.id pada H-3 dimana beberapa nama baru muncul menempati 5 besar sERP. Semoga Platform Blogger tetap berjaya dalam persaingan SEO dimana kita bisa membuka mata para blogger lainnya, bahwa SEO tidak hanya dikuasai oleh Wordpress yang mempunyai kemampuan lebih dalam hal Plugin semua tergantung ownernya.

9 Comments for H-2 Rusli Zainal Sang Visioner:

IHSAN write.. 10 September, 2009 Delete

wah banyak kontes SEO yang akan segera berakhir saat yang bersamaan

custom essay writing service write.. 27 Oktober, 2016 Delete

Thanks so much for sharing this awesome info! I am looking forward to see more posts by you! keep sharing with us.

Anonim write.. 08 Juli, 2020 Delete

That is interesting writing, dissertation conclusion writing service provided me similar information but thank you

bboy write.. 07 Agustus, 2020 Delete

If a student is not able to provide an effective and successful dissertation results chapter, it is recommended to seek for dissertation results assistance.

Lily James write.. 10 Agustus, 2020 Delete

That is pretty useful article, it popped up after my dissertation abstracts search

Anonim write.. 07 September, 2020 Delete

Artikel itu memberi saya sudut pandang baru tentang topik. Layanan lain dapat memberi saya dissertation methodology writing help online


LizaMoretz write.. 08 Oktober, 2020 Delete

Such company as Superb-Essays.com assist its customers to improve their academic results and graduate successfully. It is hard to deny the fact that Superb-Essays.com is considered one of the most reliable and professional dissertation hypothesis writing services. So, buy a hypothesis online!

bboy write.. 06 November, 2020 Delete

Saya ingin berterima kasih atas usaha Anda untuk menulis artikel yang sangat menarik. Saya jadi tahu banyak hal baru tentang topik ini.dan Anda dapat mengetahui lebih banyak lagi jika Anda memeriksanya hypothesis chapter help

dissertation results analysis write.. 04 Desember, 2020 Delete

It was very interesting for me to read something like this. You are very talented creator and I am hoping to see more interesting posts from you in the future.

Posting Komentar

Spam is not Good for your Body :)

 
© Blogger Tutorial | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Home Page)
Framework: Choen Design: Denny
Back To Top